Oknum PNS Muratara Diganjar 4 Tahun Bui

Oknum PNS Muratara  Diganjar 4 Tahun Bui
Posted by:

RIVAI-Terbukti menerima uang suap (Calo) dari CPNS, Tarmizi (38), Oknum PNS Pemkab Muratara warga Jalan Sudirman Gang Cemara II, Kelurahan Ulak Surung, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuk Linggau, dihukum selama empat tahun penjara.
Vonis itu dibacakan dalam siding yang digelar di Pengadilan Tipikor Palembang, Selasa (12/1/2016). Sidang yang diketuai majelis hakim, Kamaluddin SH MH, disebutkan berdasarkan pertimbangan pledoi dari penasehat hukum dan unsur-unsur yang didakwakan JPU terhadap terdakwa Tarmizi.
Dalam putusan itu juga dihadirkan saksi-saksi termasuk mendengarkan keterangan saksi ahli serta barang bukti yang diajukan dipersidangan. Perbuatan terdakwa diancam pidana dalam 12 huruf a UU nomor 31/ 1999 tentang pemberantasan tindak pidana korupsi sebagaimana telah diubah dengan UU nomor 20 tahun 2001 tentang perubahan atas undang-undang nomor 31 tahun 1999 tentang pemebrantasan tindak pidana korupsi Jo pasal 55 ayat (1) KUHP.
“Menghukum terdakwa Tarmizi selama empat tahun penjara dikurangi selama terdakwa menjalani masa penahanan sementara,” jelasnya. (vot)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses