Oknum Polisi Dipropamkan

Oknum Polisi Dipropamkan
Posted by:

*Bangun Rumah dan Portal Di Tanah Warga

Sudirman, Palembang, Pos.-
Diduga membangun portal jalan diatas tanaa orang lain, oknum polisi berinisial Ha berpangkat Aiptu,yang saat bertugas di Polsekta Seberang Ulu (SU) I dilaporkan ke Yanduan Bidang Propam Polda Sumsel, kemarin.
Sang pelapor, Swandi (39) Jalan Tepi Sungai Ogan, RT 035, RW 011, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan SU I, sekaligus pemilik tanah. Dalam laporannya, Swandi melalui kuasa hukumnya Parluhutan Siagian mengungkapkan, terlapor melakukan pemortalan jalan itu dilakukan beberapa hari yang lalu dengan alasan tak jelas.
Akibatnya, kendaraan keluarga besar kliennya tak bisa keluar dari jalan tersebut. Pdahal tanah tersebut masih sdalam proses persidangan. “Bukan hanya keluarga klien saya saja, warga yang biasa memanfaatkan jalan untuk mengangkut hasil dagangan dari dermaga sungai ogan dekat rumah mereka tidak bisa lagi. Karena ditutupk, dan portal itu diatas tanah korban,” kata  Parluhutan usai mendampingi kliennya diperiksa di Yanduan Bidang Propam Polda Sumsel.
Terpisah Kasubdit Provos Bidang Propam Polda Sumsel, AKBP Fijar Muslim membenarkan adanya laporan tersebut.”Belum sampai ke meja saya, tapi kalau sudah ada STPL-nya berarti sudah melapor dan akan kita tindak lanjuti laporan itu, termasuk akan kita lakukan pemanggilan terhadap terlapor terkait laporan itu,” terang  Fijar. (day)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses