OKU Selatan Raih Juara III Pusri Open 2018

OKU Selatan Raih Juara III  Pusri Open 2018
Posted by:

 

  • MUARADUA – Kemajuan pesat terus di tunjukan oleh atlit – atlit bulu tangkis Kabupaten Oku Selatan yang mengikuti Turnamen Bulu Tangkis Pusri Open 2018 di kota Palembang. Meski tidak menargetkan untuk juara, namun para atlit yang bertanding di turnamen tersebut menunjukan kemajuan yang pesat, terbukti dengan capaian yang di raih.

Adapun capaian yang berhasil diraih salah satunya yakni diraih oleh atlit tunggal putra atas Nama Dapa (16) yang mampu menembus babak 8 besar. Namun sayangnya langkah tersebut harus terhenti. Akan tetapi capaian ini sudah merupakan prestasi yang membanggakan, mengingat atlit bulu tangkis di Kabupaten Oku Selatan ini belum lama di bentuk.

Tak hanya itu yang lebih membanggakan lagi yakni atlit Tunggal Putri atas nama Gladyss hingga hari ini masih bertanding dan Berhasil mengalahkan lawannya dari PB Palembang serta berhasil meraih juara ke III.

Koordinator Lapangan (Korlap) PBSI OKU Selatan Gatot Subroto mengatakan Gladyys berhasil mengalahkan lawannya dalam perebutan juara ke III setelah menumbangkan musuhnya dari PB Jaya Mandiri dengan pertandingan 4 set.

Selanjutnya ungkap Gatot, Gladyys akan bertemu dengan atlit dari PB Palembang dalam perebutan juara ke II.

Official PB OKUS, Moko mengatakan hasil yang di raih para atlit bulu tangkis ini merupakan sebuah bentuk pencapaian yang gemilang dan memiliki harapan yang sangat positif kedepannya.

“ini prestasi yang sangat baik, dan kita berharap para atlit nantinya akan lebih terasah lagi kemampuannya dan sudah siap mengharumkan nama Kabupaten OKUS pada ajang Porprov nanti.” Ujarnya, Senin (5/11/18).

Tak hanya itu dirinya juga meminta dukungan dan doa untuk kemajuan PBSI OKU Selatan, apalagi dengan pencapaian gemilang yang di raih atlit tunggal Putri yang mampu meraih Juara Ke III pada Pusri Open 2018 ini. (res)

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses