Omset Pedagang Capai Rp 800 Ribu/Hari

Omset Pedagang Capai Rp 800 Ribu/Hari
Posted by:

Jual CD dan MP3 OT

Palembang, Palembang Pos.-
Fenomena peredaran CD atau MP3 dari organ tunggal (OT) lebih menjanjikan di kalangan pedagang CD di kawasan kota Palembang.
Salah seorang pedagang kaset di kawasan Pasar Cinde Santo (34) mengungkapkan, keuntungannya yang lebih besar dengan akibat penjualan VCD dan MP3 lagu jenis remix organ tunggal dan VCDnya.
“Kalau untuk sekarang memang lagi marak dan cukup laris pak untuk penjualan kaset CD dan MP3 yang isinya video organ tunggal dan remix, karena lebih akrab dengan masyarakat kecik cak kami pak,” ungkapnya.
Dikatakan Santo, label album yang laris dan cukup dicari oleh masyarakat yakni remix organ tunggal Pesona dan Innova yang sudah sangat akrab di telinga masyarakat kota Palembang.
“Kalau yang paling sering dicari itu kaset remix OT Pesona dan Innova. Apolagi kalau sopir angkot dan buskota yang paling banyak pelanggannyo, kareno pasti ado bae album baru hasil penampilan di orgen tunggal,” bebernya.
Senada dengan hal tersebut, Yanto Kribo panggilan akrab pedagang kaset yang berada di kawasan Pasar 26 Ilir menuturkan, omset yang didapatnya dari penjualan VCD dan MP3 Orgen tunggal cukup besar mencapai Rp 600.000 sampai dengan Rp 800.000 perharinya.
“Untuk jenis VCD dan MP3 OT ini memang cukup besak pak, selain itu DVD Film itulah yang terlaris. Nah khusus untuk VCD dan MP3 remix atau dangdut OT itu yang paling banyak diminati pembeli, apalagi warga rumah susun yang paling banyak cari,” terangnya.
Disinggung terkait agen dari VCD dan MP3 OT tersebut, kata Yanto, dirinya hanya mendapat dari agen atau distributor, untuk produksi kasetnya sendiri dirinya tidak mengetahui secara pasti.
“Nah kalau untuk proses pembuatan kaset VCD dan MP3 OT ini kami kurang tahu pak, yang jelas kami ambil dari distributor atau agen, kalau biasanya dijual perkaset Rp 7.000, kami lebih murah dari harga itu,” tutupnya. (cr10)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses