OPPO Bidik Penggemar Selfie

OPPO Bidik Penggemar Selfie
Oppo luncurkan type F1 yang memiliki spesifikasi kamera untuk berselfie. foto : koer/palembang pos
Posted by:

PALEMBANG-PT Oppo Indonesia kembali meluncurkan smartphone tipe baru. Setelah sukses meluncurkan Neo 7, kini Oppo hadir dengan type F1 yang memiliki desain dan spesifikasi kamera yang snagat cocok untuk berselfie atau foto sendiri.

Region Manager PT Oppo Indonesia, Paolin didampingi Asisten Manager PT Oppo Indonesia Regional Sumsel-Babel, Feby Al Faraby PT Oppo Indonesia mengatakan, Oppo type F1 dibekali sepasang kamera yang diklaim berkualitas tinggi yaitu untuk kamera depan 13 MP dan kamera bagian belakang 8 MP.

“Sekarang ini banyak masyarakat yang gemar berselfie, maka itu kita penuhi keinginan masyarakat. Dengan harapan mampu menyumbang penjualan sebesar 50 persen,” ujarnya usai media gathering di River Side, Rabu (10/2).

Lanjutnya, handphone yang dijual dengan harga Rp.3.499.000 ini juga dilengkapi layar 5.0 inch IPS LCD lega dan nyaman digunakan. Dual SIM card support sangat berguna untuk konsumen yang memiliki dua sim card. “Desain Oppo F1 juga terbuat dari bahan metal elegan yang berfungsi untuk memecah suhu panas saat Oppo F1 digunakan untuk bermain game,” tuturnya.

Dia menambahkan, terkait aftersales Oppo F1 memberikan garansi satu tahun. “Seluruh komponen kita berikan garansi. Jadi, tidak usah khawatir kalau terjadi insiden pada Oppo tipe F1 ini. Bahkan kita juga memberikan asuransi kepada konsumen yang berminat mengansuransikan Oppo miliknya,” terangnya.

Masih kata Febi, asuransi tersebut akan ditawarkan ketika konsumen melakuan pembelilan handphone di outlet resmi atau toko- toko lainnya. “Asuransi tersebut akan merangkul kerusakan akibat pecah, basah. Saat ini sudah 30 persen konsumen yang melengkapi handphone Oppo dengan garansi,” tandasnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses