Oppo F7 Dipersenjatai RAM Besar

Oppo F7 Dipersenjatai RAM Besar
Posted by:

PALEMBANG-
Oppo tidak berhenti untuk menghadirkan smartphone yang sesuai akan kebutuhan masyarakat. Terlebih untuk kebutuhan perangkat penyimpan data, untuk itu Oppo menciptakan smartphone dengan perangkat RAM kuat.
Seperti yang diungkapkan Rita, Kepala Toko Zona Androit jika smarphone ini dapat menyimpan banyak foto dan vidio dengan sempurna. “Jangan khawatir akan kepenuhan data. Karena RAM-ya besar, untuk Oppo F7 biasa 4GB sementara Oppo F7 128GB dengan RAM sebesar 6GB,” terangnya.
Selain itu, smartphone ini juga memiliki ROM 64GB dan 128GB yang dijual di harga kisaran Rp4 juta-Rp5 jutaan. Smartphone 4G dual SIM ini memiliki ketebalan cuma 7,8 mm dengan berat 158 gram termasuk baterai. Pada bagian layar, F7 128GB hadirkan diagonal 6,23 inci FHD (2280 x 1080 piksel) dengan tipe LTPS IPS TFT yang mendukung 16 juta warna.
Patut diketahui bahwa F7 128GB memiliki rasio layar 19:9 yang memiliki visual lebih luas 16% dibanding rasio kekinian 16:9. Tak ingin tertinggal tren display smartphone2018, Oppo juga menyematkan “poni” atau notch pada bagian atas tepi layar. “Pada bagian kamera, F7 128GB dibekali lensa berkekuatan 16MP bukaan f/1.8 pada bagian belakang dengan LED flash dan lensa 25MP bukaan f/2.0 pada bagian depan. Selain itu, Oppo juga menyematkan kamera selfie perangkat fitur A.I Beauty 2.0,” jelasnya.
Bebricara mengenai penjualan, dia mengaku saat ini penjualan produk Oppo alami lonjakan cukup signifikan. Setiap tahun produk yang dilahirkan Oppo, akan sangat dilirik konsumen. “Dari tahun tahun sebelumnya bisa dikatakan adanya kenaikan kisaran 20 persen. Karena masyarakat juga kian percaya akan produk ini,” pungkasnya. (Nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses