OPPO Gandeng Bank untuk Cicilan Ringan

OPPO Gandeng Bank untuk Cicilan Ringan
Posted by:

PALEMBANG – Untuk memenuhi kebutuhan konsumen, OPPO memfasilitasi Store disetiap kota- kota besar begitu juga di Palembang. dimana, toko tersebut, merupakan toko khusus yang hanya menjual smatphone OPPO dan aksesoris original OPPO. Manajer PT World Innovative Telecommunication, Aryo Meidianto A, Kamis (13/4) menuturkan, OPPO store juga menawarkan pelayanan yang lebih dibandingkan toko konvensional. Dimana pengunjung dapat melakukan experience perangkat dan mengenal fitur-fitur terbaru OPPO Smartphone dengan lebih nyaman.

“Tidak hanya memberikan fasilitas store saja. Namun saatini, konsumen yang ingin membeli perangkat smartphone terbaru di OPPO Store dapat melakukan pembayaran melalui cicilan Bank. OPPO sendiri bekerjasama dengan 3 bank besar Indonesia yakni melalui BNI, BCA dengan cicilan 0% dan installment selama 3 bulan, 6 Bulandan 12 bulan, sementara cicilan melalui Bank Mandiri akan menyusul pada pertengahan bulan Aprilini,” terangnya. Dia menambahkan, konsumen bisa lebih mudah untuk mendapatkan perangkat smartphone OPPO terbaru idaman mereka seperti OPPO F3 Plus. F3 Plus sendiri merupakan smartphone terbaru keluaran OPPO yang berfokus pada keunggulan kamera. F3 Plus dilengkapi dengan kamera depan ganda, dimana satu kamera untuk selfie dengan resolusi 16 Megapixel dengan sudut 80° sedangkan kamera lainnya dipergunakan untuk group selfie dengan resolusi 8 Megapixel dan sudut lebar 120°.

“Kamera belakangnya sendiri menggunakan sensor khusus yang merupakan hasil kolaborasi OPPO & Sony, IMX 398 dengan besaran sensor 1 / 2,8 inci dan memiliki bukaan diafragma lebar F/1.7,’ tuturnya.Adapun F3 Plus sendiri sudah tersedia di seluruh OPPO Store di Indonesia dan bisa didapat seharga Rp. 6.499 juta. “Selama 10 tahun terakhir, OPPO telah berfokus pada pengembangan kamera smartphone, melalui terobosan teknologi dengan inovasi pada fotografi mobile,” paparnya.

Dia mengungkapkan, OPPO memulai era selfie dengan fitur percantik wajah, dan merupakan merek pertama yang meluncurkan smartphone dengan kamera depan 5MP dan 16MP. OPPO juga menjadi merek pertama yang memperkenalkan kamera berputar otomatis, fitur Ultra HD dan teknologi 5x Dual Camera Zoom. Seri Selfie ExpertF Series diluncurkan pada tahun 2016 mendorong tren selfie di industry smartphone.“Padatahun 2016 lalu, kami menempati peringkat smartphone nomor 4 secara global, menurut data IDC. Dan hari ini, OPPO menyediakan pengalaman fotografis martphone terbaik untuk lebih dari 100 juta pelanggan dari kalangan muda di seluruh dunia. 2017 kita akan lakukan peningkatan akan hal ini tentunya,” pungkasnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses