Oppo Lahirkan Produk Edisi Terbatas

Oppo Lahirkan Produk Edisi Terbatas
Posted by:

 

PALEMBANG-  Baru ini, Oppo meluncurkan produk terbarunya yakni oppo Find X dengan spesifikasi yang sudah tidak diragukan lagi, namun sayangnya produk ini edisi terbatas( limited Edition). Tidak semua toko menjual produk ini, namun permintaan akan produk ini cukup tinggi.

Seperti yang terjadi di toko Android Smartphone yang berada di Palembang Trade center (PTC) Mal GF.C2 – 3. Untuk dapat memiliki smartphone ini, konsumen harus sabar menunggu inden pemesanan produk, untuk pemesanan periode bulan ini baru bisa memiliki Oppo Find X pada 4 Agustas mendatang. “Memang limited Edition, tidak semua toko menjual smartphone Oppo terbaru ini,” ujar Rita kepala toko.

Smartphone yang dibandrol dengan harga Rp. 12.999.0000, dilengkapi dengan kombinasi 8GB RAM dan 256GB Internal, sesungguhnya OPPO sendiri memiliki varian edisi special Automobili Lamborghini edition yang memiliki konfigurasi RAM 8GB dan Internal 512GB. Edisi special ini juga dilengkapi pengisian daya terbaru OPPO, Super VOOC yang sanggup mengisi daya baterai sebesar 3400 mAh hingga penuh hanya dalam waktu 35 menit.

Find X Automobili Lamborghini edition juga tampil special dengan penampang belakang dengan tekstur carbon fiber. “OPPO Indonesia sendiri mengkonfirmasi bahwa kedua warna yang diperkenalkan saat peluncuran di Paris akan tersedia yakni Bordeaux Red dan Glacier Blue. Find X merupakan perangkat flagship OPPO terbaru,’ tutupnya. (nik)

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses