Oppo Perkuat Perangkat Baru Dengan Vooc

Oppo Perkuat Perangkat Baru Dengan Vooc
Posted by:

 

 

PALEMBANG – Oppo kembali menciptakan produk terbaru di pertengahan tahun ini, yakni Oppo F9 yang diperkuat dengan perangkat terbarunya. Teknologi kuat yang diberikan yakni Vooc mampu memenuhi kebutuhan dan keamanan pengguna handphone ini.

F9 merupakan farian terbaru dari Oppo yang memiliki beragam keunggulan dibandingkan dengan varian lainya di kelasnya. Salah satu keunggulan produk ini sudah dikengkapi dengam teknologi Vooc.

“Dengan teknologi ini memungkinkan pengisian daya lebih cepat empat kali lipat,” jelas Head of Trainer Oppo Sumsel dan Babel Romy.

Menurutnya, Sistem vooc menggunakan daya pengecasan 5 voltase dengan 4 amper. Hal ini membuat pengisian batre lebih cepat. Selain itu, untuk spesifikasi smartphone inimenggunakan prosesor MediaTek Helio P60 sebagai dapur pacu yang dipadankan dengan dua varian RAM yakni 4GB dan 6GB.

Media penyimpanan Oppo F9 berkapasitas 64 GB yang bisa diperbesar lewat MicroSD hingga 256 GB.

“Pada bagian punggung terdapat kamera ganda dengan orientasi horizontal di sisi kiri telepon seluler. Selain itu ada kelebihanlainnya yakni dari sisi grand desainnya yang lebih menarik,’ terangnya.

Smartphone yang dibandrol dengan harga Rp4.299.000 inisudah membuka order minimal Rp 200 ribu di beberapa store atau toko yang ada di Palembang. “Panjar, produk akan segera tiba. Bagai pembeli pertama akan mendapatkan headset,” ujarnya.

Sementara itu,  disinggung mengenai market share. Dia menegaskan sangat optimis dengan F9 yang memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan dengan kompotitior lainnya. “Kita optimis, karena handphone ini tidak hanya unggul dari desain, namun sisi keselamatan seperti lama pengecasan dan juga perangkat cas yang dijamin baik dan terjamin,” tutupnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses