Optimis Pasar Avanza Terus Tumbuh

Optimis Pasar Avanza Terus Tumbuh
Posted by:

Veteran, Palembang Pos.-
Meski saat ini terjadi penurunan karena adanya tahun politik, penjualan mobil kelas MPV segmen kelas avanza tak perlu khawatir. Pasalnya, di kelas ini merupakan kelas dengan segmen yang besar dan tak jadi masalah karena masih banyak yang belum digarap. Untuk itu pihaknya optimis pasar avanza akan terus tumbuh. .
“Kekhawatiran tentu ada, namun kelas MPV tersebut merupakan kelas dengan segmen yang besar jadi tak ada masalah, masih banyak yang belum digarap,” ungkap Felicia Kepala cabang Toyota Auto 2000 Veteran saat menggelar Press conference  Avanzanation di showroom Toyota yang berada di jalan Veteran,Palembang,kemarin.
Diakuinya, saat ini terutama 2014 memang ada penurunan market di segmen kelas avanza tersebut, namun penurunan itu  karena berbagai kondisi, misalkan di tahun politik, tentu akan ada imbas pada penjualan.
Menurut Felicia, kedepannya market di segmen kelas avanza  akan terus tumbuh stelah 2014. Bahkan, pihaknya memprediksi di Sumsel pada 2015 hingga 2019 segmen kelas Avanza  bisa tumbuh hingga 2000 unit perbulan.  “Jika harga komoditi semakin membaik, ekonomi masyarakat Sumsel tumbuh maka market pada segmen tersebut akan ikut tumbuh, dan tentu saja avanza menjadi market leadernya,”kata dia lagi.
Di posisi pertama dengan market share hingga 55 persen, membuat Toyota semakin memperbaiki pelayanannya kepada customer, bahkan Felicia memastikan After sales Avanza baik.  “Untuk layanan service kami ada 263 Outlet se Indonesia, jadi konsumen tak perlu takut dengan layanan after sales, selain itu usia yang hingga 10 tahun memastikan Avanza merupakan produk yang handal dan tahan,”kata dia.\
Disinggung mengenai acara Avanzanation Jouney, Fellicia mengatakan acara tersebut sebagai salah satu bentuk pembuktian ketahanan, kemampuan Avanza menembus jalanan Indoensia. “Jadi Avanzanation merupakan kegiatan yang menjelajahi nusantara, tim dibagi menjadi tiga, tim timur, barat dan tengah, nah yang datang ke Palembang tentu tim I bagian barat, tim mengendarai avanza dari Aceh dan akan finish di Lampung kemudian berkumpul kembali di Jakarta,”kata dia.
Sementara itu, Rama, tim I Avanzanation mengungkapkan kenyamanan selama berkendara menggunakan avanza.  “Avanza benar benar mengerti kontur jalan di Indonesia,”ujarnya. (ove)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses