Optimis Tiga Besar

Optimis Tiga Besar
Posted by:

Palembang – Tercecer di peringkat 6 klasemen sementara dengan 46 poin, tidak membuat punggawa Sriwijaya FC pesimistis. Tim Laskar Wong Kito diyakini dapat mengakhiri kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di posisi tiga besar.

Posisi kelima, ada Mitra Kukar juga dengan 46 poin, menang dari surplus gol dari Laskar Wong Kito. Pada posisi keempat ada Bhayangkara FC dengan 48 poin. Di posisi ketiga sendiri dihuni Persipura dengan 53 poin. Semangat menyalip tim-tim tersebut tersebut didengungkan sang Kapten Sriwijaya FC Supardi Nasir, Jumat (25/11).

”Saya yakin kita dapat menyapu bersih semua laga kandang tersisa. Dengan demikian, kemungkinan kita bisa minimal tiga besar,” kata Supardi.

Hitung-hitungannya, Sriwijaya FC masih menyisakan lima laga sisa, tiga laga kandang dan sisanya tandang. Tiga laga kandang harus berhasil dimenangkan. “Untuk tandang, kita juga ingin memang. Tapi minimal tidak kehilangan poin,” sambungnya.

Senada disampaikan Nanak, penggawa Sriwijaya FC lainnya. Kerap tampil di line up lantaran Fachrudin Aryanto memperkuat timnas, Nanak ingin tampil sebaik mungkin dan ingin menjadi bagian penting dari perjuangan Laskar Wong Kito.

”Apabila terus dipercaya, saya bertekad membawa Sriwijaya FC ke posisi tiga besar. Persaingan memang sangat ketat, tapi dengan usaha keras, saya yakin bisa,” ucapnya.

Menurutnya, persaingan di ISC 2016 ini cukup merata. ”Semua tim papan atas punya kelebihan dan kekurang yang beda-beda tipis. Artinya semua kemungkinan dapat saja terjadi,” tukasnya. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses