Orchard Desert Hadir di Palembang Icon

Orchard Desert Hadir di Palembang Icon
Posted by:

Desert Khas Singapore

Palembang – Palembang Icon, ikon baru pusat perbelanjaan di Palembang kembali menghadirkan tenant baru untuk masyarakat kota pempek. Setelah kedatangan Black Canyon dan Pizza Hut, kini giliran Orchard Desserts hadir memanjakan lidah-lidah pecinta dessert yang haus akan cita rasa yang unik dan lezat.
Hendra Darmawan Marketing & Communication Manager Palembang Icon menjelaskan, Orchard Desserts memiliki menu khas yaitu Singapore ice bread, ini adalah jajanan lezat yang biasanya bisa ditemui ketika berjalan menyusuri Orchard Road di Singapura. Selain itu mereka juga menyajikan waffle ice cream yang tak kalah nikmatnya.
”Saat ini, masyarakat Palembang yang ingin menikmati Singapore Ice bread tidak perlu jauh-jauh berkunjung ke Singapura lagi, anda cukup datang ke Palembang Icon di jalan POM IX. Singapore Ice bread merupakan es krim yang disajikan dalam bentuk sandwich, dapat dinikmati di antara 2 buah roti ataupun wafer,” terang Hendra.
Ditambahkan Hendra juga, untuk waffle ice cream adalah es krim yang disajikan didalam mangkuk yang terbuat dari waffle yang gurih dan nikmat. Rasa es krim yang tersedia juga cukup unik. Untuk Singapore ice bread, anda dapat memilih rasa chocolate, vanilla, strawberry, blueberry, rum raisin, taro green tea, durian, cookies & cream, dan orange. Untuk waffle ice cream, tersedia rasa chocolate, vanilla, strawberry dan green tea. Bahan-bahan yang dipilih juga tidak sembarangan, semua bahan yang digunakan segar dan berasal dari Indonesia.
Orchard Desserts hanya menyajikan produk yang fresh guna menjaga kualitas dan konsistensi brand Orchard Desserts. Selain lezat dan nikmat, produk ini harganya juga terjangkau. Cukup dengan merogoh kocek Rp. 11.000,- sudah bisa mendapatkan desserts yang satu ini. Walaupun menjual jajanan khas singapura, Orchard Desserts merupakan merek asli Indonesia. (ove)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses