Oreo THINS Berikan Pengalaman Camilan Berbuka

Oreo THINS Berikan Pengalaman Camilan Berbuka
Posted by:

PALEMBANG – Mondelez Indonesia, sebuah perusahaan multinasional global terdepan dalam kategori cokelat, biskuit, dan keju, baru-baru ini meluncurkan sebuah inovasi terkini dari salah satu lini produk unggulannya, OREO, yang bertajuk OREO THINS. Produk terbaru yang hadir dengan ukuran lebih tipis, lebih renyah serta dengan rasa yang unik ini ditujukan untuk memperkaya pengalaman camilan masyarakat Indonesia, baik untuk waktu luang maupun sebagai teman camilan disaat berbuka puasa.
Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Jajak Pendapat tahun 20181, sebanyak 17% masyarakat Indonesia memilih camilan kue, jajanan, atau biskuit sebagai makanan pendukung untuk berbuka puasa.
“Untuk itu kita, memberikan pilihan camilan yang cocok untuk menemani berbuka puasa masyarakat Indonesia dengan menghadirkan OREO THINS yang dapat meningkatkan kembali energi setelah seharian penuh berpuasa dan dapat meningkatkan suasana hati,” ujar Dian Ramadianti, Brand Manager Treats Biscuit Mondelez Indonesia.
Lanjut dia, produk kue ini memiliki ukuran yang lebih tipis dengan kemasan praktis yang berisi 2 bungkus kecil di dalam satu kotak yang mudah untuk dikonsumsi serta dibawa ke mana saja sehingga menjadi solusi bagi konsumen yang berkegiatan mobile. Dengan kemasan yang lebih ramping dan premium, maka produk terbaru Oreo ini, juga menawarkan dua pilihan rasa yaitu Tiramisu dan Vanilla Delight yang memperkaya pengalaman camilan masyarakat Indonesia.
“Mondelez Indonesia mengharapkan OREO THINS dapat menjadi pilihan konsumen Indonesia sebagai teman beraktivitas dan camilan untuk berbuka puasa, terutama di bulan Ramadan,” tambah Dian.
Saat ini, lanjut Dian produk ini sudah bisa didapatkan di toko-toko di seluruh wilayah Indonesia untuk memberikan pengalaman menikmati camilan di bulan Ramadan yang berbeda. (rel)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses