Paduan Manis Asin Ada di Wyndham

Paduan Manis Asin Ada di Wyndham
Posted by:

PALEMBANG-

Memasuki bulan ke-3 perasionalnya Wyndham Opi Hotel Palembang kembali menawarkan sesuatu yang istimewa untuk masyarakat Palembang. Kali inidari outlet Lotus Lounge yang menghadirkan perpaduan rasa manis dan asin yang gurih serta lumer dimulut yaitu aneka Pastry Promotion yang dibuat dari bahan – bahan pilihan yang berkualitas tinggi.
Promo ini di hadirkan untuk memeriahkan hari libur sekolah yang mana banyak keluarga masih berkumpul bersama anak – anaknya dan membutuhkan sesuatu yang lezat dan di sukai oleh anak-anak yang bisa memberikan suasana kebersamaan yang ceria dan salah satunya dengan cara menyantap kue bersama.
“Aneka Pastry Promo yang di tawarkan antara lain, Cheese Cake, New York style Cheese Cake, Seasonal Fruit Cheese Cake, Oreo Cheese Cake, Blueberry Cheese Cake, Swirl Coffee Cheese Cake. Untuk yang suka rasa manis tanpa ada krim keju bias nikmati Tiramisu, White Milk dan Dark Chocolate Mousse, 360 Chocolate, Hokkaido Short Cake, Lemon Toast Meringue Tart,’ jelas Marketing Communication Excutive Wyndham Hotel Palembang, Prayudi Tama.
Selain itu pihak hotel juga menyediakan Pastry Promotion untuk penggemar Dry Cake Kue Kering antara lain Lapis Surabaya, Classic Chiffon Cake, Marble Cake, Fruit Cake, Banana Cake, Mamon Cake, Double Chocolate Brownies . Ada juga Vienosserie. “Yang sepertinya masih asing di telingaawam, Vienosserie adalah sebuah produk panggang yang dibuat dengan cara yang mirip dengan membuat roti, tetapi menggunakan bahan-bahan yang member cita rasa lebih manis, dan mempunyai kualitas yang lebih berat yang hamper mirip dengan kue,’ jelasnya.
Prayudi Tama atau biasa disapa Yudi. Ini juga mengungkapkan, vienosserie yang bisa di nikmati adalah, Butter Croissant, Pain Au Chocolate, Cinnamon Rolls, Almond Croissant. Dan juga ada aneka Bread, antaralain White Toast Bread dan Whole Wheat Toast Bread. Untuk Cheese Cake sendiri, Speciality yang sangat di rekomendasikan oleh Pastry Chef Wyndham Opi Hotel Palembang yaitu New York Cheese Cake karena bahan krim keju yang digunakan adalah kualitas nomor 1 dan diimpor langsung dari Amerika juga cookie crumble untuk basenya dengan Zest orange, atau parutan kulit jeruk dan ditaburi dengan Vanilla Bean.
“Dengan perpaduan bahan – bahan tersebut diatas di jamin anda tidak bias berhenti untuk terus menikmati irisan demi irisan dari New York Cheese Cake ini,’ terangnya.
Bicara mengenai ukuran, Yudi menyatakan, kue disiapkan pilihan Whole atau satu kue utuh dengan diameter 15 cm, 20×10 cm, 20×20 cm. Untuk Cheese Cake yang whole dengan ukuran 15 cm harga di tawarkan Rp. 380.000 ++. Berbeda untuk Dry Cake yang whole dengan ukuran 20×10 cm atau 20x20cm harga dimulai dari Rp. 155.000 ++, sampai dengan Rp. 215.000 ++.
Sementara Vienosserie satunya dimulai dari Rp. 35.000 ++ sampai dengan Rp. 39.000++. Dan bagi anda yang tidak ingin terlalu kenyang dalam menikmati kue – kue ini bias memilih dalam ukuran Slice atau per- iris untuk Cheese Cake dan Dry Cake ditawarkan di harga mulai dari Rp. 43.000 ++ sampai dengan Rp. 50.000 ++. Dan khusus untuk pemesanan Early Birth anda akan mendapatkan discount khusus yaitu Pemesanan 1 bulan sebelum discount 40%, pemesanan 3 minggu sebelum discount 30% dan pemesanan 2 minggu sebelum discount 20%. “Untuk reservasi bisa dating langsung ke Lotus Lounge di Wyndham Opi Hotel Palembang atau melalui telp. 0711 5541 777,” tutupnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses