Pajang Foto dan Lukisan di Bandara

Pajang Foto dan Lukisan di Bandara
Lukisan dan foto yang ada di festival Palembang Bingen yang akan dipajang di Bandara SMB II
Posted by:

PALEMBANG- Sebanyak 50 foto dan 30 lukisan di Festival Palembang Bingen yang digelar Februari lalu, akan dipajang di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang. Foto dan lukisan itu akan dipasang di ruang keberangkatan, kedatangan, serta dinding eskalator Bandara SMB II. “Jadi, sembari menunggu, penumpang bisa menikmati hasil seni kita,” ujar Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang, Isnaini, Rabu (1/3).

Selain foto dan lukisan, di Bandara SMB II akan disiapkan ornamen khas Palembang. Misalnya, dibangun rumah BARI mini dalam Bandara. Selain itu, juga akan dipasang water wall welcome to Palembang di Bandara “Untuk merealisasikan program ini, kita perlu dukungan dari pihak Angkasa Pura II,” ujar Isnaini.

Sementara General Manager PT Angksa Pura II, Iskandar Hamid, mengatakan sudah ada pembicaraan antara pihaknya dengan Dinas Pariwisata Palembang. “Rencananya minggu depan akan dipasang. Terkait periode berapa lama jangka waktu pemajangannya, masih akan kita koordinasikan lagi,” ujar Iskandar.

Ia menambahkan PT Angkasa Pura II siap mendukung program untuk mengembangkan potensi pariwisata di Palembang. (ika)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses