Pakai Seragam Pejuang

Pakai Seragam Pejuang
Posted by:

 

 

SEKAYU – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 tahun 2018 lalu, ada yang berbeda dengan Satuan Lalu lintas Polres Muba dalam memberikan pelayaan kepada masyarakat.

Kali ini jajaran satuan lalu lintas Polres Muba tidak menggunakan seragam kepolisian Corp Lalu lintas seperti biasanya, namun satuan lalu lintas menggunakan seragam ala pejuang. Terlihat di jalan-jalan saat melakukan pengaturan, Samsat dan juga pada pelayanan pembuatan surat izin mengemudi, para personel Sat Lantas Polres muba mengenakan pakaian ala pejuang tempo dulu.

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM melalui Kasatlantas Polres Muba AKP Rio Arta Luwih menerangkan, pihaknya menggunakan pakaian ala para pejuang sebagai bentuk penghormatan kepada para pejuang-pejuang bangsa yang dengan segenap tumpah darah memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

“Kita menggunakan pakaian ala pejuang ini untuk memperingati hari ulang tahun kemerdekaan kita. Selain itu, kita juga memberikan pelayanan SIM gratis kepada warga masyarakat yang lahir tepat pada tanggal 17 Agustus,” ujarnya. (rel)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses