Pakaian Impor Lebih Digemari

Pakaian Impor Lebih Digemari
Posted by:

Merdeka, Palembang Pos,-
Pakaian impor dari Thailand ternyata lebih digemari remaja Kota Palembang, jika dibandingkan produk lokal. Selain, kualitasnya lebih bagus harganya juga sama dengan produk lokal.
Lisa Aprilianti pemilik Toko Yen Fashion mengatakan, dirinya memulai bisnis pakaian sejak Januari 2013. Sejak dibuka hingga kini, dirinya hanya menjual pakaian khusus wanita. “Pakaian yang saya jual ada produk lokal buatan Jakarta dan Bandung. Tapi ada juga produk impor dari Thailand,”ujarnya, kemarin.
Namun, sambung Lisa, produk yang paling diminati konsumen adalah pakaian impor asal Thailand.”Pakaian produk Thailand bahannya lebih bagus dan lebih tebal. Sedangkan, harganya sama dengan produk lokal, itu yang menyebabkan produk impor pakaian impor dari Thailand lebih diminati konsumen,” ujar Lisa.
Disinggung soal penjualan, dia menuturkan, jika sedang ramai dalam sehari dapat menjual 20-25 pakaian. Namun saat sedang sepi penjualan berkisar 10-15 pakaian.”Pakaian yang kita jual rata-rata pakaian kasual. Oleh sebab itu, konsumen kita rata-rata remaja dan mahasiswi,” ucapnya.
Mengenai harga, Lisa mengungkapkan, harga pakaian yang dijual sangat terjangkau berkisar Rp 50 ribu sampai R 150 ribu.”Selain menjual secara off line, saya juga menjual pakaian secara online. Penjualan online juga tak jauh berbeda dengan di toko. Saya memasarkannya melalui facebook, instagram dan Blackberry,” pungkasnya. (ati)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses