Paket Hemat Untuk Haji Bersama Im3 Ooredoo

Paket Hemat Untuk Haji Bersama Im3 Ooredoo
Posted by:

 

PALEMBANG-  Indosat Ooredoo memberikan kemudahan dan paket hemat serta lengkap untuk jamaah Haji. Paket ini bisa digunakan untuk pengguna kartu prabayar dan pascabayar.

Seperti yang dijelaskan Sales Area Manager Indosat Ooredoo Palembang, Helmar Dodi, ada beberapa paket yang di tawarkan pihaknya yakni. Paket 40 hari senilai Rp 199.900 bisa diguanakn untukmenelpon dan teria telpon semala 60 menit serta SMS sebanyak 60 SMS. Kemudian bisa internet  sepuasnya selama 40 hari di Arab Saudi.

Selain itu, ada juga paket komplit dengan tariff Rp 649.900 dengan mendapatkan internet sepuasnya selama 40 hari di Arab Saudi, lalu bisa menelpon dan terima telpon selama 120 menit. Serta bisa SMS ke semua nomor tujuan. “Masih ada lagi paket lainnya untuk promo kita kali ini. Pelangan cukup UMB *122*1# atau *123# ”International Menu” – jika sudah berada di Arab Saudi,’ jelas Helmar.

Dia mengungkapkan, khusus untuk yang Matrix (Paskabayar), harus mengaktifkan terlebih dahulu fitur intrenational roaming.  “Atau bisa juga via Aplikasi MyIM3, untuk Android & iPhone,” terangnya.

Untuk memudahkan pelanggga, pihaknya juga menyediakan stand Indosat di Asrama Haji Palembang. “Untuk stand Paket Hemat untuk Haji dan buka di Asrama Haji sejak 17 Juli- 14 Agustus,’ pungkasnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses