Palembang Harus Naik 90%

Palembang Harus Naik 90%
Posted by:

*Marcks Compact Powder Produk Terbaru

PALEMBANG – Setelah sukses dengan Marcks Teens Launching and Trade Gathering di berberapa kota di Indonesia beberapa waktu lalu, kini PT Kimia Farma (persero) Tbk menggelar acara Marcks Trade Gathering di Palembang.
Ajang apresiasi kerjasama dengan perseorangan customer Marcks, adapun produk terbaru Marcks Compact Powder dan Marks Moisturizer yang diperkenalkan.
Acara yang diberikan khusus bagi contomer Marcks yang berperan aktif dalam meningkatkan penjualan Marcks. Tentunya Kimia Farma pun menyampiakan apresiasi atas kerjasama dengan toko- toko yang bergabung dalam cotomer produk kecantikan ini sebagai ujung tombak tempat penjualan produk.
General Manager Marketing PT Kimia Farma (persero) Tbk menuturkan, sesuai tema yang dipilih ‘Become Big and Successful Together’, costomer dari bedak Marcks seperti distributor, star outlet maupun ritel mampu tumbuh bersama sebagaimitra bisnis sekaligus dapat meningkatkan kerja sama. Berbagai penampilan hiburan dan pembagian doorprize bagi para costomer Marcks turut memeriahkan gelaran ini.
“Ini upaya kita untuk mengapresiasi mitra kita dan juga costemer, dan kita juga terus kiat memperkenalkan produk kita terbaru yakni Marcks teen Compact Powder UV Protection sebagai respon industry kosmetik khsuunya untuk pasar remaja yang terus tumbuh, mudah- mudahan produk ini kian gencar dan direspon konsumen kita hingga meningkatkan market share di Sumsel khusunya di Palembang hingga 90 persen dan kota- kota lainnya,” terangnya.
Ditempat yang sama, Eva Pairus didampingi Tri Tunggal Marketing Manager PT Kimia Farma (persero) Tbk menambahkan, berdasarkand ata kementrian perindustrian pada tahunlalu (2016), pertumbuhan pasar industry ini rata- rata mencapai 9,67 persen pertahunnya dalam enam tahun terakhir. Diperkirakan besar pasar industry kosmetik sebesar Rp46,4 triliun di tahun lalu.
“Maka ditahun ini kita tentu akan optimis, untuk produk Marcks juga demikian,’ harapnya.Meskipun diakuinya, untuk pangsa pasar di Palembang masih menyumbang diangka 7 persen secara Nasional.
Tentunya ditahun ini pihaknya akan meningkatkan data tersebut melalui produk etrbaru Kimia Farma, yang dapat menjawab kebutuhan remaja putrid akan rias sempurna sepanjang menjalnkan aktivitas sehari- ahri. “Marcks teen compact powder with UV protection hadir agar para remaja putrid melakukan perawatan yang tepat untuk menjaga kulit agar tetap sehat dan cantik alami,” tutupnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses