Palembang Old Stars FC Ungguli PS Bhayangkara

Palembang Old Stars FC Ungguli PS Bhayangkara
Posted by:

Tim sepak bola Palembang Old Stars FC Sumsel berhasil mengungguli tim sepak bola Bhayangkara Polres Prabumulih FC dengan skor 2-0.
Laga pertandingan persahabatan ini dilaksanakan Minggu (11/3) di lapangan utama Pertamina Prabumulih Pukul 15.00 WIB.
Pertandingan itu sendiri sifatnya olahraga fun dan santai. Mengingat materi pemain paling senior dan berumur antara 40 sampai 50 tahun para bintang tua di lapangan hijau. Pertandingan ini sekaligus mensosialisasikan Palembang sebagai tuan rumah Asian Games 18 Agustus 2018 di Jakarta- Palembang
Untuk Tim Bhayangkara Polres Prabumulih FC dibintangi pemain andalannya Kompol Rocky Marpaung yang juga Waka Polres Prabumulih.
Dan untuk tim Palembang old Stars FC Sumsel juga langsung dikomandoi AKBP Pol H Syahril Musa yang juga ketua umum Palembang Old Stars FC.
‘’Dan bagi kami pertandingan ini wujud bahwa antara polisi dan rakyat sangat dekat dan bisa saling berbagi informasi demi terwujudnya negara kita NKRI dan juga bisa berbagi ilmu di bidang olahraga sepak bola,’’ ujar Hamzah Zainuddin Sekretaris umum Palembang Old Stars FC yang juga Pengurus KONI Kota Palembang.
Kedepannya, Palembang Old Star FC nanti bisa bertanding persahabatan melawan Polres Kota Lubuklinggau. Karena di dalam kepengurusan ada 2dua dewan penasehat ini yang selalu memberikan semangat yaitu bapak Kombes Nelson sebagai Karo Logistik Polda Sumsel dan Kombes Arief komandan Satuan Brimob Polda Sumsel.
Dikatakan Hamzah, iutu lah yang membuat kami semangat karena mereka juga antusias dengan perkembangan sepak bola di Sumsel khususnya kota Palembang
Walau kami usia tua tapi semangat dan kebersamaan tetap muda dan selalu ingin mendapatkan hubungan silaturahmi. (and)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses