Paling Waspadai Sprinter Bahrain

Paling Waspadai Sprinter Bahrain
Posted by:

 

Palembang – Sumsel memiliki sprinter andal Srimaya yang berlaga di nomor 400 meter atletik Asian Games 2018. Memiliki persiapan matang, Srimaya sangat optimis meski Bahrain menjadi lawan yang paling berat.

Srikandi pelari Sumsel Srimaya pekan ini bakal tampil di Asian Games 2018 bersama Rio Maholtra dimasing-masing spesialis nomornya. Kedua pelari putra daerah Sumsel tersebut bakal memberikan penampilan terbaik di laga bergengsi olahraga terbesar Asia tersebut.

“Jadwal sudah didepan mata, semoga bisa tampil terbaik. Untuk Sumsel dan juga Indonesia,” ujar Srimaya, Minggu (26/8/18).

Ia mengakui laga Asian Games bukanalah kompetisi main-main, karena sprinter dunia bakal turun dan membidik podium tertinggi dengan mengejar catatan waktu sebaik mungkin.  Pasalnya, sejauh ini pemetaan kekuatan sebagaimana arahan pelatih sudah dilakukan. Berbagai sprinter yang bakal menjadi lampu kuning pun bakal bertemu di satu kompetisi.

“Ada dari Bahrain, itu sprinter yang saya waspadai di kelas 400 meter. Ia kerap meraih catatan waktu terbaik di single event Internasional,” terangnya.

Namun demikian, sebagaimana arahan pelatih ia dibentuk bukan untuk pesemis. Meski masing-masing kelas akan memiliki lawan berat di laga Asian Games. Pun juga Rio Maholtra dengan 100 meter gawang yang juga memiliki sprinter yang patut diwaspadai.

Bripda asal Sumsel yang tengah menempuh pendidikan di Kesatuan Sekolah Calon Perwira Angkatan  Darat (Secapaad) Bandung ini mengaku apapun yang terjadi di Asian Games siap tampil terbaik dan siap menang, serta siap kalah.  “Kalau target ingin naik podium. Siapa yang tidak mau meraih medali di Asian Games. Tapi setidaknya jika tidak, mudah-mudahan bisa pecahkan rekor rakornas di catatan waktu,” harapannya.

Menurutnya, dari 50 sprinter baik putra maupun putri yang diturunkan di Asian Games semua adalah putra-putri terbaik Indonesia dimasing-masing kelasnya. Apalagi, baik latihan, training camp juga sudah dilakukan.  “Semua persiapan saya rasa sudah maksimal dan tinggal menunggu kompetisi saja. Semoga bisa tampil terbaik, itu saja,” tandasnya. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses