PAN Resmi Dukung Harno-Fitri Kerana Ini

PAN Resmi Dukung Harno-Fitri Kerana Ini
Wakil Sekjen DPP PAN, Edi Agus Yanto, menyerahkan surat rekomendasi kepada Harno-Fitri, Senin (11/09)

PALEMBANG,-
Secara resmi DPP PAN telah mengusung pasangan Harnojoyo-Fitrianti Agustinda, sebagai satu satunya calon walikota-wakil walikota Palembang. Hal ini sesuai dengan rekomendasi yang dikelaurkan DPP PAN. Dukungan ini disambut dengan sukacita oleh pasangan Harno-Fitri beserta pendukungnya, dengan cara tidak menyianyiakan amanah yang diberikan.

“Isnyakallah kami (Harno-Fitri) tidak akan menyianyiakan kepercayaan ini. Apalagi, PAN adalah yang pertama memberikan rekomendasi dukungan. Kami harap nanti ada partai lain yang juga memberikan rekomendasi dukungannya kepada Harno-Fitri. Dukungan ini tentu tidak akan kami sia siakan. Kami bersama tim akan berjuangan untuk memenangkan pilkada,” ujar Harno, setelah menerima SK DPP PAN tentang rekomendasi, di Rumah Perjuangan Harno-Fitri, Senin (11/09).

Wali Kota Palembang ini mengungkapkan, bersama Fitrianti Agustinda, pihaknya tak lupa mengucapkan terima kasih kepada tim rumah perjuangan. “Alhamdulilah hari demi hari survei kami terus mengalami peningkatan. Ini tentu menjadi motivasi bagi kami untuk berbuat lebih baik lagi,” ungkapnya.

Wakil Sekjen DPP PAN, Edi Agus Yanto menegaskan, kalau PAN meberikan penilaian secara objektif kepada seuluh bakal calon yang mendaftar. Namun, tanpa keraguan sedikitpun PAN merekomendasikan pasangan Harno-Fitri sebagai calon wako-wawako yang akan diusung. Bahkan kita menjadi parpol pertama yang memutuskan hal ini.

“Sebelum menentikan nama, kita telah memantau semua calon dan terakhir melakukan survei secara objektif. Hasilnya, warga Palembang mengingingkan kembali Harno-Fitri memimpin Palembang periode selanjutnya. Atas dasar itulah DPP PAN bersama DPD sepakat bulat untuk merekomendasikan pasangan tersebut. Sebagai kota besar, PAN mengapresiasi apa yang menjadi keinginan warga Palembang,” terangnya. (del)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply