Panas, Warga Tumpah Ruah ke Jalan

Panas, Warga Tumpah Ruah ke Jalan
: Masyarakat Kota Lahat tumpah ruah ke jalan menyaksikan pawai pembangunan HUT Lahat ke 148
Posted by:

LAHAT – Ribuan warga tumpah ruah ke jalan. Mereka antusias, menyaksikan iring-iringan pawai pembangunan dalam rangka HUT Kabupaten Lahat ke 148. Cuaca panas dan terik tak dihiraukan.
Warga saling berdesakan di sepanjang pinggiran jalan yang dilalui peserta pawai. “Moment seperti ini jarang. Meski panas kitaa tetap nonton,” ujar Fery, warga Lahat, Rabu sore (17/5).

Bupati Lahat H Aswari Riva’I SE mengatakan, karnaval dan pawai pembangunan untuk memperingati HUT Lahat baik dilaksanakan. Ini bisa memberikan informasi dan gambaran kepada masyarakat Lahat, keberhasilan masing-masing SKPD dalam mengimplementasikan keberhasilan bidangnya.

“Kita buktikan keberhasilan kita melalui tampilan karnaval seperti ini,” ujar Aswari. Karenanya, sejak awal dirinya meminta masing-masing SKPD menampilkan produk asli atau keberhasilan yang dicapai dinasnya. Meskipun nantinya ada pemilihan peserta terbaik, namun itu tidk semata-mata harus dikejar. Ketua DPRD Lahat Herliansyah mengaku senang, paawai ini dilaksnakan setiap tahun. “Ini hiburan tersendiri bagi warga,” ujarnya (rif)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses