Pantang Menyerah, Kado untuk Ibu

Pantang Menyerah, Kado untuk Ibu
Posted by:

 

Palembang-Spektakuler, medali perunggu skateboard disumbangkan Bunga Nyimas pada nomor Women’s Street Skateboard di venue Skateboard Jakabaring Sport City, Rabu (29/8/10) siang. Makin membanggakan, bocah 12 tahun itu mempersembahkan medali kepada sang ibunda yang tepat berulang tahun.

“Medali perunggu ini dipersembahkan untuk ibu yang hari ini berulang tahun,” kata Bunga diwawancarai usai pertandingan.

Perjuangan Bunga untuk meraih medali perunggu sangatlah berat, mengingat semua pesaingnya berusia lebih dewasa dan senior. Bahkan Bunga sempat menangis ketika gagal pada nomor Women’s Park.

Mengenai hal itu, Bunga menyatakan semangat yang menggebu menjadi modal baginya untuk memberikan yang terbaik. “Kuncinya pantang menyerah,” jelasnya singkat.

Cabang skateboard menambah perolehan medali Indonesia di Asian Games 2018. Ada persembahan keping medali perak dan perunggu.

Di nomor park putra, Indonesia menurunkan dua atlet skateboarder yakni Jason Dennis Lijnzaat dan Pevi Permana Putra.

Setelah melewati tiga ronde, skateboarder Jepang Kensuke Sasaoka berhak atas medali emas dengan raihan skor akhir 76.00. Jason di tempat kedua dengan skor 68.33, diikuti Pevi dengan skor 67.00.

Keberhasilan Jason dan Pevi menambah medali Indonesia di Asian Games 2018 belum berhasil diikuti oleh atlet putri Bunga Nyimas. Turun di nomor park putri, ia menempati urutan keempat dengan skor 41.00. Nyimas masih kalah dari skateboarder Jepang Sakura Yosozumi dengan skor 66.66 dan Kaya Isa (58.33), dan Xin Zhang asal China (44.00).

Satu medali perak lainnya disumbangkan Sanggoe Darma Tanjung. Turun di nomor street putra, Sanggoe harus puas merengkuh medali perak karena kalah dari atlet Jepang. (kie)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses