Paramont School Semarakan Move Your Day

Paramont School Semarakan Move Your Day
Para peserta siswa-siswi sekolah Paramount yang mengikuti lomba Open House Sekolah Paramount Palembang, kemarin Sabtu (09/04). Foto: koer-palembang pos
Posted by:

PALEMBANG – Sedikitnya, 49 sekolah kota Palembang berbagai jenjang berdatangan ke Paramount School. Pasalnya, sedang diadakan open house dengan tema Paramount School Move Your Day.

Acara tersebut, bertujuan menjalin silaturahmi antar sekolah dan menjalin kekeluargaan bersama orang tua murid. Berbagai perlombaan diadakan dan pergelaran stan pun meramaikan suasana kegiatan, Sabtu (9/4).

Ketua panitia pelaksanaan, Erna Wiltoni SPd mengatakan, setiap tahun pihaknya selalu menggelar acara seperti ini. Namun ini merupakan acara terbesar atau event terbesar.

Paramount School Move Your Day bertujuan sebagai ajang ekspresi dan mengasah kreatifitas anak melalui lomba dan acara hiburan yang akan ditampilkan dengan semangat sportivitas.
“Tentu acara ini sebagai sarana menjalin keakraban dan kebersamaan antara guru, siswa-siswi dan orang tua murid antar sekolah,” ujarnya.

Lanjutnya, pihaknya ingin memperkenalkan Paramount School Association Of National Plus Schools – Bertaraf Internasional (ANPS-BI) secara lebih dekat kepada masyarakat luas.

“Kemudian dalam open house ini ada kegiatan terbuka untuk umum. Meliputi ruang lingkup lomba dari TK, SD dan SMP se-Kota Palembang diikuti 700 peserta, jenis perlombaan meliputi lomba English Vocal, Sempoa, Coloring Spelling Bee dan Singing.

Tak ketinggalan, ada 27 stan dibuka, mulai kuliner, fashion, Penerbit Erlangga, perlengkapan baby shop, asuransi dan bank. Dengan begitu, orang tua murid dan pengunjung bisa lebih antusias. Soalnya, ini even puncak dari Paramount School.

“Harapan kedepan, semoga masyarakat lebih mengenal kualitas sekolah Paramonut sendiri. Sebab siswa disini sudah banyak mendulang prestasi baik tingkat kota, nasional dan internasional,” pungkasnya. (roi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses