Parigan Pegang Komando MKGR Banyuasin

Parigan Pegang Komando MKGR Banyuasin
Pelantikan MKGR

BANYUASIN – Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Kabupaten Banyuasin Masa Bhakti 2017-2022, berlangsung sukses. Ir H Parigan Syahrin dipercaya memimpin MKGR Banyuasin dalam pelantikan yang digelar di Graha Sedulang Setudung, kemarin.

Dalam sambutannya, Parigan mengatakan, dia menjadi Ketua MKGR Banyuasin untuk berbuat dalam kesejahteraan masyarakat Bumi Sedulang Setudung. Sebab kata dia, pada dasarnya MKGR merupakan organisasi yang independen dan siap membantu menjembatani masyarakat apa yang menjadi keluhan sehingga bisa tersampaikan kepada pemerintah.
“MKGR Banyuasin siap membantu dan menyampaikan apa yang menjadi keluhan masyarakat. Sebagaimana organisasi ini didirikan untuk rakyat dan dari rakyat, sehingga apa yang menjadi permasalahan di tengah-tengah masyarakat bisa terselesaikan,” kata dia.

Masih kata Parigan, kepada segenap ormas MKGR yang dilantik hari ini sesuai dengan tujuan dan harapan organisasi ini berdasarkan anggaran rumah tangga, agar dapat memberikan dukungan sosial serta pengawasan pada kegiatan sosial khususnya yang ada di Kabupaten Banyuasin. “MKGR ini merupakan mitra pemerintah sesuai dengan tujuan awal menyampaikan aspirasi masyarakat jika ada hal yang harus disampaikan untuk pemerintah. MKGR siap menyambung lidah, mengingat letak kabupaten Banyuasin sangatlah luas,” tambah mantan Sekda Banyuasin ini.

Dia berharap dengan dibentuknya pengurusan baru sehingga tercipta semangat baru sehingga MKGR ini dapat bersinambung dengan pemerintah untuk pembangunan Banyuasin lebih maju, bersih, dan sejahtera dan masyarakat bisa merasakan keberadaan MKGR ini.

Turut hadir, Bupati Banyuasin Plt Bupati Banyuasin Ir SA Supriono diwakili Plt Asisten I Dr Senen Har, Ketua DPRD Banyuasin H Agus Salam, Yusnin wakil ketua DPD MKGR Sumsel, Sekretaris DPD MKGR Sumsel Yudha Novanza, Kajari Banyuasin La Kamis SH MH, Kapolres Banyuasin yang diwakilkan Kasat Bimas, beserta undangan lainya. (her)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply