Partai Berkarya Resmi Dukung “Sejuk”

Partai Berkarya Resmi Dukung “Sejuk”
Posted by:

BANYUASIN – Sebelum penetapan Nomor urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin Ir H Syaiful Bahkri dan H Agus Salam, Partai Berkarya resmi mendukung pasangan Sejuk, Surat dukungan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Berkarya Islah Taufik kepada Bapak Pertanian Ir H Syaiful Bakhri, pada Senin (12/2/2018) kemarin.

Sebelumnya Pasangan yang mendaulatkan program pangan nasional ini sudah mendapatkan dukungan dari Partai Golkar sebanyak 8 Kursi dan Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) sebanyak 1 kursi.

H Agus Salam selaku Calon Wakil Bupati, mengatakan, Alhamdulillah dukungan dari Partai Berkarya adalah bentuk kepercayaan mereka untuk mendukung pasangan Sejuk maju pada Pilkada Banyuasin.

“ Insallah amanah ini akan kami pegang, tentu visi misi kami menjadi pertimbangan Partai Berkarya sebagai partai pendukung. Oleh karena itu kami berharap Pilkada nanti aman dan kondusif,” Kata Politisi senior Golkar ini.

Sambung Agus Salam, berharap masyarakat Kabupaten Banyuasin jangan terpancing isu yang nantinya memecah belah persatuan.

“ Jangan sampai Pilkada ini putusnya tali persaudaraan, adanya perbedaan dukungan satu sama lain, silahkan saja mendukung kandidat masing – masing, tapi intinya kita semua satu, untuk menuju Kabupaten Banyuasin lebih baik,” Tandasnya. (*)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses