Pasal Warisan, Kakak Ipar Tewas Ditembak

Pasal Warisan, Kakak Ipar Tewas Ditembak
Posted by:

KAYUAGUNG – Diduga karena masalah warisan, Robinson (30) warga Desa Perigi Kecamatan Pangkalan Lampam tega menghabisi Kumser (35) yang tidak lain adalah kakak iparnya sendiri.

Korban tewas dengan mengalami luka tembak sebanyak 1 (satu) liang, luka bacok pada lengan kiri atas sebanyak 2 liang, dan luka bacok sebanyak 1 liang pada paha sebelah kiri.

Peristiwa terjadi, Jumat, (27/7/2018), sekitar pukul 18.00 WIB. Usai menganiaya korban Kumser, yang tidak lain adalah suami dari ayuk kandung korban, melarikan diri dan saat ini masih dalam buruan petugas.

Sementara jasad Kumser sudah dimakamkan oleh pihak keluarga korban di pemakaman keluarga.

Kapolres OKI AKBP Ade Harianto SH MH didampingi Kasubag Humas Ipda Ilham Parlindungan SH saat dikonfirmasi, Sabtu (28/7/2018) membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Korban Kumser adalah kakak ipar dari pelaku Robinson, dikarenakan istri korban merupakan ayuk (kakak perempuan, red) kandung pelaku. Hingga saat ini pelaku masih dalam pengejaran, diupayakan sampai dapat,” kata Ilham.

Selain itu, lanjut Ilham, pihaknya menyarankan kepada keluarga pelaku, agar menyerahkan diri. sementara pihak kepolisian sudah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi-saksi dan menyita barang bukti berupa sepucuk senapan angin. (jem)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses