Pasang Foto Booth di 10 Titik

Pasang Foto Booth di 10 Titik
Posted by:

PALEMBANG-
Dalam memeriahkan penyelenggaraan Asian Games yang akan digelar pada bulan Agustus mendatang, Biro Humas dan Protokol Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) akan memasang 10 Foto Booth. Hal ini diungkapkan Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi Sumsel, Teddy Meilwansyah saat diwawancarai di Griya Agung, kemarin.
Teddy mengatakan, pemasangan Foto Booth yang dilakukan pihaknya tersebut bertujuan untuk memeriahkan penyelanggaraan Asian Games 2018 nanti. “Ya, kita akan pasang foto booth ini di beberapa lokasi atau area publik yang ada di Kota Palembang,” katanya.
Adapun lokasi atau area publik yang akan dilakukan pemasangan Foto Booth tersebut yaitu Griya Agung, Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang, Jakabaring Sport City (JSC), Kantor Gubernur, Mall-Mall dan lainnya. “Kita pasang Foto Booth ini di 10 area publik yang ada di Kota Palembang dan untuk desainnya akan ada beberapa desain yang berbeda,” ujar Teddy.
Teddy menjelaskan, untuk pemasangan Foto Booth di Griya Agung sendiri sudah dilakukan pihaknya, sedangkan untuk 9 lokasi atau area publik lainnya akan dilakukan pemasangan secepatnya 3-04 harti kedepan. “Untuk Foto Booth di Griya Agung ini kita letakkan di ruang tunggu tamu Griya Agung. Jadi ketika para tamu datang dapat melihat langsung dan mencoba selfie dengan foto booth yang telah kita siapkan,” jelasnya.
Lebih lanjut diungkapkannya, Foto Booth ini merupakan karya dari Humas Protokol sebagai ajang memperkenalkan Asian Games kepada masyarakat Kota Palembang, nasional dan Wisatawan Mancanegara. “Untuk desain Foto Booth yang dipasang di Griya Agung ini berwarna biru dengan bertulisan Road To Asian Games 2018 Jakarta-Palembang dan Energy Of Asia. Di tengah Photo Booth itu juga ada foto Gubernur Sumsel, Ir H Alex Noerdin. Selain itu ada juga Tiga maskot Asian Games yakni Bhin-Bhin yang merupakan burung Cendrawasih, Atung hewan Rusa Bawean, dan Kaka hewan Badak Bercula Satu,” ungkap Teddy.
Teddy menambahkan, pihaknya juga berencana akan mengelar lomba Foto di Foto Booth yang terbuka untuk masyarakat umum. “Ya, kita akan gelar lomba Foto di Foto Booth dan bagi yang menang akan mendapatkan hadiah yang menarik. Untuk tanggal pastinya nanti kita akan umumkan segera,” katanya. (cw05)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses