Rahmad Darmawan Rendam Konate Cs

Rahmad Darmawan Rendam Konate Cs
Konate Makan dan para pemain Sriwijaya FC lainnya saat berendam di kolam hotel Grand Tjokro Bandung, rabu (17/1/2018). Foto ist
Posted by:

BANDUNG-Laga berat dan melelahkan telah dilalui Sriwijaya FC kontra Persiv, Selasa (16/01/2018) sore. Rabu (17/01/2018) pagi, para pemain inti menjalani recovery dengan berenang dan berendam di kolam hotel Grand Tjokro Bandung.

Pelatih Sriwijaya FC  Rahmad Darmawan menyebut kegiatan itu sebagai rangkaian pemulihan tim. “Ini khusus bagi pemain yang tampil lawan Persib. Supaya cepat recovery (pemulihan) fisik,” kata pria yang akrab disapa RD itu.

RD melihat anak asuhnya bermain sangat maksimal meskipun akhirnya harus kalah dengan skor 0-1 dari Persib. Baginya semua itu karena para pemain sendiri masih dalam proses adaptasi.

“Kondisi fisik sudah membaik setelah recovery. Otot-otot akan siap untuk menjalankan latihan ringan. Sedangkan pemain lainnya yang tidak turun harus melakukan uji coba dengan pemain lokal Persib,” ucapnya.

RD juga menyoroti beberapa penurunan fisik, khususnya Bio Paulin yang masih dalam proses pemulihan. Bio juga menjadi pemain yang disorot lantaran statusnya bersama tim dalam masa evaluasi.

Terakhir RD mengaku akan memaksimalkan pertandingan berikutnya. Ia juga berharap Laskar Wong Kito tetap mulus di laga selanjutnya di Piala Presiden. “Saya yakin performa tim dapat meningkat,” tandasnya. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses