Pastikan Rotasi

Pastikan Rotasi
Posted by:

Bali-Sriwijaya ditahan imbang 0-0 Bali United dalam leg 1 semifinal Piala Presiden 2018 di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (11/02/18) malam. Dalam leg 2 yang akan dilangsungkan di stadion I Wayan Dipta, Rabu (14/02/18) malam, tim Laskar Wong Kito akan merotasi pemain.
“Saya apresiasi seluruh pemain karena tidak membuat kesalahan sekecil apapun, kecuali tidak mencetak gol,” kata pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan (RD).
RD menyebut timnya mampu tampil agresif dan meguasai jalannya pertandingan. Bahkan banyak peluang emas yang hadir, sayang semuanya gagal menjadi gol. “Dari lima pertandingan di Piala Presiden, saya pikir ini yang terbaik,” sambungnya.
Dengan hasil imbang ini, RD menyatakan peluang timnya untuk melaju ke partai puncak tetap terbuka lebar. “Syarat minimalnya mampu mencetak gol di Bali dan tidak kalah. Saya pasti akan merotasi sejumlah pemain,” jelasnya.
Skuad Sriwijaya FC Senin (12/02/18) pagi sudah melakukan perjalanan menuju Bali. Beto dan kawan-kawan memang tidak memiliki waktu untuk beristirahat.
“Waktunya mepet, jadi kita langsung fokus membuat persiapan untuk leg 2,” urai RD.
Dalam keberangkatan kali ini, Sriwijaya FC membawa serta gelandang muda Syahrian Abimanyu yang sempat mengalami cedera saat tanding lawan Bali United. Kondisi Abimanyu cukup baik, meski belum 100 persen.
“Abimanyu kena benturan sekitar lutut, mungkin hanya memar. Cederanya tidak akan lama,” ulas RD.
Sementara Presiden Sriwijaya FC H Dodi Reza Alex yang turut mendampingi dalam pertandingan lawan Bali United, sangat mengapresiasi perjuangan keras tim. Menurutnya imbang tanpa gol bukan hasil buruk, apalagi performa Sriwijaya FC juga sangat agresif.
“Saya yakin leg 2 nanti kita dapat mencetak gol dan memenangkan pertandingan. Mohon dukungan dan doanya seluruh rakyat Sumsel,” pungkasnya. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses