Pegawai Tidak Bisa Bekerja Bakal Diganti

Pegawai Tidak Bisa  Bekerja Bakal Diganti
Posted by:

 

SEKAYU – Bupati Musi banyuasin Dodi Reza Alex melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) Kali ini, orang nomor satu di Bumi Serasan Sekate melakukan Sidak di Kantor Camat Sekayu, Rabu (29/8/18).

Sidak yang dilakukan sekitar pukul 08.00 WIB tersebut, membuat para pegawai di Kantor Camat kelabakan. Dimana, Bupati Muba melakukan pemeriksaan di setiap ruang kantor yang berada di Jalan Kolonel Wahid Udin tersebut.

Bukan hanya itu saja, Dodi juga melakukan absen satu per satu pegawai kecamatan yang hadir atau belum hadir di kantor.

“Pegawai harus ada di kantor dari pagi sampai sore, kalau tidak disiplin akan dilakukan penyegaran,” kata Dodi dihadapan para pegawai kecamatan.

Selain untuk mengetahui sejauh mana tingkat disiplin ASN, Sidak juga ditujukan untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik. Dimana, pegawai yang memberikan pelayanan baik, disiplin, dan giat bekerja maka akan diberikan reward.

Sebaliknya, jika pegawai tidak disiplin, malas dalam bekerja dan lainnya, maka akan diberikan sanksi sesuai aturan yang berlaku.

“Saya akan keliling kantor Kecamatan, Kelurahan, dan Desa untuk memastikan pegawai benar-benar menjalankan tugas dengan baik,” tegas dia.

Lebih lanjut Dodi mengatakan, Kecamatan Sekayu merupakan etalase Kabupaten Muba, terutama dalam hal pelayanan publik. “Kalau memberikan pelayanan saja sudah tidak maksimal bagaimana akan melayani masyarakat dengan baik. Artinya, tidak mampu bekerja, harus diganti dengan yang mampu bekerja,” pungkasnya. (omi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses