Pejabat Harus Jalankan Amanah

Pejabat Harus Jalankan Amanah
Puluhan pejabat eselon II, III dan IV dilingkungan Pemkab Muratara dilantik dan diangkat sumpah jabatan. Foto alam/Palembang Pos
Posted by:

MURATARA – Sebelum masa jabatannya berakhir, Pj Bupati Kabupaten Muratara, H Agus Yudiantoro merombak jajaran pejabat eselon. Pejabat yang diganti terdiri eselon II ada 9 orang, eslon III (14) dan eselon IV (5).
Agus Yudiantoro mengatakan, pelantikan sudah dikoordinasikan dengan bupati dan wakil bupati terpilih. “Ini yang harus dipahami, dimanapun ditempatkan harus bekerja maksimal dan menjalankan amanah yang diberikan, “ujarnya.
Agus menyampaikan, yang jelas bupati dan wakil bupati terpilih menginginkan perangkat kerja orang-orang yang profesional. “Yang tidak profesional tak akan dipakai. Maka bekerjalah dengan baik,” tegasnya.
Ia mengatakan, ini pesan terakhir kerjalah dengan ikhlas, enjoy dan santai. Jangan sampai terlalu berambisi menduduki jabatan, jika itu ditanam didalam diri bisa dipastikan tak akan lama jabatan yang didapatkan.
“Masih banyak jebatan eselon yang kosong. Jadilah orang-orang yang mau bekerja, jangan sampai hanya mengejar jabatan saja,” tuturnya.
Dikatakannya, pesta demokrasi sudah usai, jadi rapatkan barisan untuk membangun Muratara dan jangan sampai terkotak-kotak. (cw1)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses