Pejabat Rebutan Mobil Asian Games

Pejabat Rebutan Mobil Asian Games
Posted by:

BANYUASIN – 10 eks mobil operasional Asian Games 2018 Jakarta – Palembang, milik Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikporapar) Kabupaten Banyuasin, menjadi rebutan pejabat eselon II dilingkungan Pemkab Banyuasin. Informasinya usai perhelatan akbar Asian Games 2018 lalu, 10 unit kijang Innova Type Venturer senilai Rp 400 – 450 juta tersebut, banyak pejabat eselon II sudah order untuk memakai kendaraan dinas tersebut.
Seperti diketahui, harga mobil kijang innova type Venturer itu dijual mulai Rp 401 juta hingga Rp 457 juta, tergantung type. Untuk Dimensi: 4.735 mm L x 1.830 mm W x 1.795 mm H, Ukuran velg: 8″ diameter, 7″ width, Kapasitas tangki BBM: 55 l, Mesin: 2,0 l 4 silinder, 2,4 l 4 silinder diesel, Transmisi: 5-speed manual, 6-speed automatic.”Saya sudah pesan dengan bupati,”ujar salah satu pejabat eselon II yang enggan disebutkan namanya, Selasa (4/9/18).
Diakuinya kalau mobdin yang dipakainya sudah cukup uzur, sehingga perlu diganti dengan yang baru.”Kendati sudah banyak ingin milikinya sebagai kendaraan operasional, tidak ada masalah. Yang penting satu unit untuk operasional saya,”jelas dia.
Senada diungkapkan salah satu narasumber yang enggan disebutkan namanya, kalau memang sudah banyak pejabat eselon II yang meminta untuk memakai kijang innova jenis Venturer itu.”Sudah banyak,”katanya. Ketika ditanya siapa saja pejabat eselon II tersebut, ia enggan menyebutkan namanya.
Terpisah, Kepala Dinas pendidikan, pemuda dan olahraga (Disdikporapar) Banyuasin Yusuf M.Si Melalui Kabid Pemuda dan Olahraga Sanusi ketika dikonfirmasi mengatakan kalau memang ada sekitar 10 unit mobil kijang innova type Venturer untuk operasional Asian Games 2018 lalu di Palembang.”Sekarang sudah ada di Pemkab,” kata dia.Kedepannya 10 unit mobil kijang innova itu akan didata, akan dipergunakan untuk kepentingan dinas. Mengenai ada pejabat eselon II akan memakai mobil tersebut, Sanusi enggan berkomentar mengenai hal itu. (cw04)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses