Pekan Depan Gabung Timnas

Pekan Depan Gabung Timnas
Posted by:

BALI-Selain Ezra, tiga pemain lain juga masih absen pada latihan perdana timnas U-23 di Bali, Selasa (24/7/18). Striker naturalisasi Indonesia, Ezra Walian, masih harus menahan sejenak hasratnya untuk bergabung dengan tim nasional (timnas) Indonesia U-23 yang dipersiapkan untuk Asian Games 2018. Seperti diketahui, Ezra memang masuk dalam daftar 24 pemain yang dipanggil untuk mengikuti training centre (TC/pemusatan latihan) di Bali, 24 Juli-12 Agustus 2018.

Namun penggawa Almere City itu masih belum datang di hari perdana latihan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pagi ini. Menurut manajer Ezra, Wide Putra Ananda, pemain berusia 20 tahun itu masih harus mengikuti program TC pramusim bersama klubnya.

“Insya Allah minggu depan dia bergabung. Karena pekan ini ada dua pertandingan uji coba bersama klubnya. Selain itu, ada aturan FIFA paling cepat 14 hari sebelum turnamen klub baru wajib melepas pemainnya,” jelas Wide.

Sementara itu, ada tiga pemain lain yang belum mengikuti sesi latihan, pagi ini. Mereka adalah Evan Dimas Darmono (Selangor FA), Ilham Udin Armaiyn (Selangor FA), serta Saddil Ramdani (Persela Lamongan). “Evan dan Ilham masih dikomunikasikan terus dengan pihak klub. Sedangkan Saddil Ramdani sore ini sudah bergabung setelah kemarin bermain bersama Persela,” kata Bima Sakti Tukiman, asisten pelatih timnas Indonesia U-23. (kie/dbs)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses