Pelayanan Harus Bebas Korupsi

Pelayanan Harus Bebas Korupsi
Posted by:

Prabumulih- Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Hutauruk SIK MH menegaskan, akan mensukseskan pekerjaan rumah (PR) yang ditinggalkan kapolres sebelumnya AKBP Andes Purwanti SE yaitu mensukseskan penilaian zona integritas untuk menjadi wilayah bebas korupsi.
“Disini saya akan melanjutkan perjuangan Kapolres yang lama, salah satunya mensukseskan zona integritas wilayah bebas korupsi,” ujar Tito ketika dibincangi usai acara pisah sambut kapolres Prabumulih, bertempat di halaman Mapolres Prabumulih, Senin (26/3/18).
Untuk mensukseskan program itu, perwira jebolan Akpol ini mengajak, seluruh personel Polres Prabumulih untuk merapatkan barisan dan mengencangkan ikat pinggang.
“Seluruh pelayanan yang ada harus benar-benar bebas korupsi, bebas calo serta sesuai dengan standar operasional prosedur, ” ungkapnya.
Masih kata Tito, dirinya juga akan melanjutkan program promoter yang berarti harus melaksanakan tugas secara profesional dan terpercaya. “Saya akan melakukan pemetaan kasus serta dilihat dulu pemecahannya termasuk kasus korupsi,” bebernya.
Disinggung masalah narkoba, perwira dengan dua melati dipundaknya ini menegaskan tidak akan pandang bulu. Kapolres mengaku, tidak akan berkompromi dengan pengedar maupun Penyalahgunaan Narkoba.
“Dari yang besar sampai yang terkecil, masalah narkoba ini tidak ada toleransi sekecil apapun. Siapapun yang terlibat, akan diproses dan saya tidak akan memandang apakah itu pejabat atau masyarakat biasa semuanya akan kita proses,” tegasnya.
Acara pisah sambut Kapolres Prabumulih dari AKBP Andes Purwanti SE MM kepada AKBP Tito Hutauruk, berjalan khidmat. Kedatangan Tito disambut dengan pedang pora, selanjutnya setelah dilakukan upacara resmi. Kapolres yang baru langsung mengecek ruang pembuatan kartu kelakukan baik, SPKT dan ruang penjagaan. (abu)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses