Pelumas Pertamina Tetap Jadi Primadona

Pelumas Pertamina Tetap Jadi Primadona
Pertamina Lubrican berikan santunan BPJS kepada pekerja mekanik, Rabu (18/10).
Posted by:

PALEMBANG -Melihat semakin tingginya kompetisi bisnis pelumas kendaraan saat ini, Pertamina Lubricants tetap bersyukur bahwa produk Pelumas Pertamina tetap menjadi primadona dan pilihan utama masyarakat untuk kendaraan pribadi mereka.

Hal tersebut tidak lepas dari peranan mekanik yang begitu besar, untuk itu Pertaina Lubrican memberikan apresiasi kepada mekanik dengancara memberikan santunan BPJS selama satu tahun.

Sales Regional Manager II Palembang Sinung Wikantoro, menuturkan, penjualan Pelumas Pertamina sangat besar dan tumbuh sangat signifikan. “Naik double digit, maka apresiasi kita ini sangat luar biasa kepada semua mekanik. Dimana saat ini ada 5000 outlet lebih menggunakan pelumas kita,” paparnya.

Program BPJS mekanik ini, merupakan bentuk kepedulian Pertamina Lubricants terhadap mekanik dan keluarga sehingga mekanik dapat merasakan kenyamanan dalam bekerja dan sudah mendapatkan jaminan obat dan pelayanan kesehatan jika sakit. “Profesi mereka ini sangat rentan akan hal- hal kesehatan. Inilahjuga yang melandasi kita untuk memberikan bantuan pembianyaan BPJS,” ujarnya.

Lanjut dia, harapan kedepannya dengan program ini dapat meningkatkan loyalitas mekanik untuk selalu mengedepankan pelumas karya anak bangsa dan tentunya meningkatkan pelayanan yang prima terhadap pelanggan setianya.

Pada kesempatan yang sama, Sales Region ll juga menyeienggarakan sesi Product Knowledge untuk para mekanik yang membahas mengenai dasar-dasar pelumas, pemilihan pelumas ass dan palsu. teknik penggantian pelumas yang baik. alur kerja pelumas pada mesin, serta pengetahuan mengenai semua produk pelumas Pertamina.

“Training ini kami berikan sebagai usaha dari PT Pertamina Lubricants untuk menyampaikan pentingnya mekanik agar mengetahui kualitas Pelumas dan sekaligus sebagai endorser dalam penyampaian kualitas Pelumas Pertamina kepada konsumen untuk memilih pelumas terbaik bagi kendaraan,” terangnya.

lanjut Nugroho, pembinaan mekanik mempakan salah satu darah dan mengembangkan industri otomotif di lndonesia dan merupakan salah satu kunci dari kesuksesan yang diraih oleh Pertamina Lubricants. “Semoga program-program serupa baik BPJS maupun updating knowledge mekanik dapat dilakukan di wilayah lainnya di lndorresra,” tegasnya.

Sementara itu, kepada BPJS Palembang, Diah menambahkan pihaknya sangat mengapresiasi program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan oleh Pertamina Lubrican. “Mekanik yang terdata oleh Pertamina Lubrican yang telah kita terima nantinya akan menikmati fasilitas BPJS kelas II. Kita berharap, aka nada perusahaan lainnya yang akan menyalurkan hal seperti ini,’ tutupnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses