Pemberian Allah, Sempat Solat Tahajud

Pemberian Allah, Sempat Solat Tahajud
Posted by:

Palembang-Pasangan Ir H Sarimuda MT-Ir Kgs H Abdul Rozak MSc mendapat nomor urut 2 dalam Pilkada Palembang. Ternyata nomor urut ini sesuai dengan doa usai solat Tahajud pada dini hari sebelum penentuan di kantor KPU Palembang, Selasa (13/02/18) siang.
Mendapatkan nomor dua pada pengundian nomor urut untuk Pilwako Palembang, disambut antusias ratusan tim pendukung dan relawan yang mengiringi Sarimuda-Abdul Rozak. “Salam dua insinyur, ayo kita Rebut kembali. Dua insinyur siap untuk membawa Kota Palembang lebih baik,” teriak salah satu tim pendukung.
Spanduk dan baleho bergambar Sarimuda-Abdul Rozak dengan nomor dua, dikibarkan oleh ratusan tim pendukung. Bahkan nomor urut dua yang didapatkan Sarimuda-Abdul Rozak, merupakan nomor yang pas dan cocok untuk pasangan dua insinyur untuk bertarung melawan tiga pasangan lainnya.
“Cuko dak becuko, pilihan kito tetap nomor duo,” teriak tim pendukung Sarimuda-Abdul Rozak.
Seusai pengundian nomor urut, Sarimuda didampingi Cek Rozak, sapaan akrab Abduk Rozak mengatakan, kepada tim pendukung dan relawan untuk tetap damai dalam setia tahapan Pilwako. Dikarenakan nomor urut dua merupakan nomor tepat untuk memenangkan Pilwako Palembang.
“Alhamdulillah saya dan Cek Rozak yakin bahwa nomor dua ini pemberian dari Allah SWT. Kami yakin rebut kembali dan siap untuk membawa Palembang untuk lebih baik,” ujar Sarimuda.
Ia mengatakan, dini hari Sebelum ke kpu ia sholat tahajud kemudian meminta agar mendapatkan kemudahan dari Allah. Dan minta no dua atau tiga. “Alhamdulillah dikabulkan Allah, kami dapat nomor dua. Semoga doa kami untuk memimpin kota Palembang juga diijabah Allah,”pungkasnya. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses