Pembinaan Melalui Keterampilan

Pembinaan Melalui Keterampilan
Posted by:

BANYUASIN – Warga Binaan Lembaga Pemasyarakat ( Lapas) Narkotika Palembang di Banyuasin, melaksanakan kegiatan berbasis kompetensi tenaga kerja dan produktivitas, yang bekerja sama dengan Balai Latihan Kerja Industri (BLKI), Provinsi Sumatera Selatan, di Aula Lapas Narkotika Palembang, pada selasa (24/7/18), kemarin. Acara dihadiri langsung oleh Kalapas Narkotika Palembang Hudi Ismono dan Kepala BLKI Prov Sumatera Selatan,Tugiman Spd M,Si dan beserta para Instruk yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut.

Kalapas Narkotika Palembang Hudi Ismono, mengatakan, Latihan tersebut bertujuan untuk melatih keterampilan bagi warga binaan. “Ya tujuanya agar warga binaam dapat meiliki keterampilan. saat dia bebas nanti dapat memiliki keahlian, sehingga dapat membuka lapangan pekerjaan baru,” Kata dia.

Sementara itu Kepala BLKI Sumsel Tugiman Spd, Msi, memgatakan, Warga Binaan diminta untuk serius belajar, sehingga dapat bermanfaat dan dapat mberikan kontribusi terhadap masyarakat serta kehidupan masing – masing. “Adapun kegiatan Pembinaan Kemandirian Pelatihan dan Keterampilan dibeberapa bidang, baik bidang pertanian, bangunan, hydroponic, pangkas rambut, bengkel las dan Handycraft,” terangnya. (her)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses