Pemdes Bangun Lapangan Futsal

Pemdes Bangun Lapangan Futsal
Posted by:

 

 

 MUARADUA – Tingginya antusias pemuda terhadap olahraga sepak bola di kecamatan Sungai Are Kabupaten Oku Selatan, khususnya di desa Simpang Luas, nampaknya menjadi perhatian serius bagi Kepala Desa setempat. hal ini terbukti dengan akan dibangunnya lapangan Futsal di daerah setempat.

Kepala Desa Rahmat Abadi mengatakan tinggi nya respon masyarakat terutama kalangan muda terhadap olah raga bola kaki dan futsal membuat dirinya tergerak untuk memfasilitasi dalam mengembangkan dan menyalurkan bakat tersebut yakni dengan membangun lapangan futsal.

“Sudah beberapa kali klub bola kaki dan futsal di kecamatan Sungai Are mengikuti kompetisi di kabupaten dan hasil yang di dapat cukup memuaskan. Hal ini membuat saya tergerak untuk memfasilitasi dengan membangun lapangan futsal sebagai bentuk support kami selaku Pemerintah Desa,” ujarnya, Senin (27/8/18).

Selain itu Rahmat dengan adanya pembangunan lapangan futsal tersebut nantinya akan lahir  bibit-bibit muda dari Desa Simpang Luas yang mampu mengharumkan Kecamatan maupun Kabupaten. Ia juga menghimbau agar masyarakat nantinya bisa sama-sama menjaga fasilitas lapangan yang telah di bangun tersebut.

Sementara itu Ketua Karang Taruna kecamatan Sungai Are Elvin S mengaku sangat menyambut baik pembangunan lapangan futsal tersebut. Menurutnya dengan di bangunnya lapangan tersebut tentu akan membuat anak-anak muda pencinta futsal di Simpang Luas akan lebih semangat dalam berlatih.

“Kami sangat berterima kasih kepada Kepala Desa yang telah merealisasikan pembangunan lapangan futsal. Ini tentu akan memicu semangat kami untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Senada Puji selaku Kepala Tukang yang membangun lapangan, sekaligus penggiat olahraga bola kaki di Simpang Luas mengatakan hal yang sama, menurutnya pembangunan lapangan futsal ini sangat lah baik sekali karena mampu menumbuhkan minat para pemain futsal di Simpang Luas untuk lebih giat dalam berlatih dan dapat menumbuhkan regenerasi pemain di masa yang akan datang. (res)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses