Pemkot Gandeng Gemilang Peduli Asian Games Siapkan Rumah Warna-warni

Pemkot Gandeng Gemilang Peduli Asian Games Siapkan Rumah Warna-warni
Posted by:

Palembang-Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang menyambut baik rencana pengecatan warna-warni pada rumah warga di bantaran sungai Musi. Rumah warna-warni sendiri bertujuan untuk menarik wisatawan dalam destinasi wisata sungai yang ada di Kota Palembang.
Rencananya pengecatan rumah warna-warni tersebut akan dilakukan pada rumah warga di sekitar bantaran sungai Musi. Pengecatan rumah warga juga bertujuan memberi keindahan serta membiasakan masyarakat hidup bersih di bantaran sungai.
“Bika pemukiman warga di bantaran sungai Musi telah dilakukan pengecatan, dapat menarik minat wisatawan sehingga juga akan meningkatkan perekonomian warga sekitar,” kata Yusmah Reza Zaini selaku Kornas Gemilang Peduli Asian Games.
Rencana pengecatan kampung warna-warni mendapat sambutan hangat dari Pemkot Palembang. Walikota Palembang H. Harnojoyo, S.Sos, sangat mengapresiasi dengan adanya rencana pengecatan rumah-rumah warga di sekitar bantaran sungai Musi. “Semoga rencana baik ini dapat segera terealisasi, dan mendapat suport dari berbagai pihak demi terwujudnya perkampungan yang bersih dan terlihat indah,” kata Harnojoyo dalam perbincangannya dengan tim Gemilang Peduli Asian Games di rumah dinasnya, Sabtu (29/04). (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses