Pemkot Kelola Pedagang Eks Cinde

Pemkot Kelola Pedagang Eks Cinde
Posted by:

PALEMBANG- Pengembang Aldiron Plaza diminta untuk mengembalikan pengelolaan existing pedagang eks Pasar Cinde kepada Pemerintah Kota Palembang melalui PD Pasar.
Demikian ditegaskan Sekretaris Daerah Kota Palembang, Drs H Harobin Mustofa pada rapat koordinasi paparan teknis pembangunan Aldiron Plaza, Senin (5/3/18), di ruang rapat Sekda Kota Palembang. Hadir pada rapat tersebut pengembang Aldiron Plaza dan pimpinan OPD Kota Palembang.
“Pedagang eks Pasar Cinde itu selama ini merupakan aset Pemerintah Kota Palembang, sehingga sewajarnya pengelolaan existing pedagang tersebut nantinya menjadi tanggungjawab Pemerintah Kota Palembang. Harus dibuat hitam di atas putih untuk kewenangan pengelolaan ini,” ujarnya.
Sementara Raymond, perwakilan pengembang Aldiron Plaza mengatakan, saat ini proses pembangunan Aldiron Plaza sedang pada tahap Analisis Pengendalian Lingkungan (Amdal).
Eks Pasar Cinde tersebut rencananya dibangun menjadi pusat perbelanjaan dan apartemen. Untuk menunjang operasional Aldiron Plaza, pengembang juga akan membangun pengelolaan limbah khusus.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses