Pemuda Tolak Paham Komunis

Pemuda Tolak Paham Komunis
Siswa-siswi SMA se- Kota Pagaralam mengikuti Latihan Kepemimpinan Siswa(LKS) 19 - 22 Mei. Foto mer/palembang pos
Posted by:

PAGARALAM – Pemuda Kota Pagaralam berkomitmen menolak keras peredaran narkoba dan munculnya paham komunisme di tanah air, termasuk Kota Pagaralam.
Hal ini diungkapkan siswa siswi SMA se- Kota Pagaralam saat Latihan Kepemimpinan Siswa(LKS) 19 – 22 Mei di Hotel dan Villa Dempo Flower.
Ketua KNPI Kota Pagaralam, Jimmy Alamsyah Putra menyampaikan, saat ini paham komunisme sudah merongrong Negara dengan bermunculan berbagai foto maupun spanduk berlambang palu arit.
“Kita harus mengingat sejarah, komunisme menimbulkan keresahan dan pemberontakan terhadap Negara,” ujarnya.
Lanjut Jimmy, timbulnya paham komunisme dapat merusak kesatuan dan persatuan bangsa. Untuk itu, mari bersama tolak keberadaan paham komunisme, karena menimbulkan kebencian, kekerasan dan permusuhan.
“Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) harga mati sebagai pemuda generasi penerus bangsa harus membentengi diri, kuat dari segala bentuk upaya pihak luar dalam memecah bela bangsa kita,” tegasnya.
Ditambahkannya, upaya meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa merupakan skala prioritas.
Ditambahkannya, bangsa Indonesia adalah bangsa besar, memiliki masyarakat yang majemuk berkehidupan beragama.
“Maka itu, jangan sampai kita terprovokasi dan terpancing dengan paham komunisme. Apalagi terjerat dalam penyalahgunaan narkoba,’’ujarnya. (cw03)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses