Penasaran Tropi Liga Champions

Penasaran Tropi Liga Champions
Posted by:

Manchester, Palembang Pos.-
Tropi juara Liga Champions menjadi bidikan utama bomber Manchester United, Wayne Rooney. Striker yang karib disapa Wazza itu mengaku sangat penasaran dengan gelar juara Liga Champions.
Sejak bergabung dengan MU pada 2004 silam, Rooney baru sekali mengangkat Si Kuping Besar, julukan untuk tropi Liga Champions. Yakni ketika mengalahkan Chelsea pada musim 2008 silam.
Kini, Rooney begitu berambisi mengangkat tropi juara lagi. Bagi Rooney, itu menjadi satu-satunya jalan yang paling tepat untuk mengembalikan nama besar MU. Pasalnya, MU tengah terseok-seok di Premier League.
“Saya selalu ingin menang. Satu gelar tidak akan pernah cukup, terutama untuk klub ini. Anda harus selalu mencoba untuk mendapatkannya,” terang Rooney di laman Sky Sport, Selasa (25/2).
Rooney optimistis, peluang MU untuk merengkuh gelar Liga Champions musim ini masih terbuka lebar. Jalan itu akan diretas ketika MU bersua Olympiakos pada babak 16 besar, dini hari WIB tadi.
“Anda tidak akan pernah mau hanya mendapatkan satu gelar. Anda akan selalu menginginkannya setiap tahun. Rasanya sangat luar biasa ketika bisa mendapatkan piala ini,” tegas Rooney. (jos/jpnn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses