Pencapaian OKUS Berkat Kerja Keras Bersama

Pencapaian OKUS Berkat Kerja Keras Bersama
Posted by:

BERTEMPAT di ruang rapat Paripurna, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKU Selatan, Selasa (30/01/18) kemarin, menggelar sidang paripurna istimewa dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten OKU Selatan ke-14 tahun 2018.
Dalam sambutannya, Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin mengakui keindahan pesona wisata Danau Ranau. Namun masih terkendala pada transportasi menuju wisata sehingga dirinya akan mengusahakan untuk persetujuan dalam revitalisasi Lapter Banding Agung.
“Saya janjikan lapangan terbang Banding Agung Insya Allah akan keluar tahun ini,” ujar orang nomor 1 di Provinsi Sumatera Selatan itu.
Bupati OKU Selatan Popo Ali MB Commerce, dalam sambutannya mengapresiasi upaya Gubernur dalam memajukan sektor pariwisata OKU Selatan. Menurutnyaberbagai pencapaian yang telah terlihat dan dirasakan bersama tersebut hasil berkat kerja keras bersama.
“Harapan kita semoga Kabupaten OKU Selatan terus berkembang dan mensejajarkan diri dengan Kabupaten lainnya di Indonesia. Selain itu kami seluruh jajaran pemerintah, forum pimpinan masyarakat, tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat juga siap berpartisipasi dan mensukseskan acara Asian Games 2018 yang akan dilaksanakan di Jakarta dan Palembang.
Sementara, Ketua DPRD OKU Selatan Yohana Yuda Yanti SE menyampaikan keberhasilan diberbagai bidang yang dicapai kabupaten OKU Selatan tak terlepas berkat dukungan seluruh lapisan masyarakat yang telah bahu membahu mensukseskan program pembangunan.
“Kemajuan pembangunan Kabupaten OKU Selatan telah kita rasakan, semoga dimasa mendatang pembangunan dapat lebih ditingkatkan dengan mengoptimalkan sumber daya manusia (SDM) maupun Sumber Daya Alam (SDA) yang ada,” kata Yohana
Dalam rapat paripurna istimewa tersebut juga dihadiri pejabat penting seperti Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs M Zulkarnaen, Karorena Polda Sumsel Kombespol Lamazi, Wakil Bupati, Ketua DPRD OKU Selatan Yohana Yuda Yanti, SE dan Anggota DPRD, FKPD, Bupati dan Walikota se-Prov Sumsel.
Kemudian dihadiri juga oleh Sekda,Para Asisten ,Staff Ahli, Ketua TP PKK Kab, Ibu Rosita Devi, Para Kepala OPD, Kemenag, MUI, Bhayangkari, Persit, Adhyaksa Dharmakarini, Ketua DWP, Camat se-Kabupaten OKUS, Kades dan Lurah se Kabupaten OKUS, Ketua Parpol, KPUD, Panwaslu, Organisasi Pemuda, Organisasi Masyarakat. (res/adv)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses