Pencuri Dump Truk Dibekuk

Pencuri  Dump Truk Dibekuk
Posted by:

MUARA ENIM-Razia serentak yang dipimpin Kapolres Muara Enim, AKBP Nuryanto SIK MSI bersama Kabag Ops, Kompol Andi Kumara SIK serta seluruh Kapolsek di wilayah Muara Enim, ternyata cukup efektif untuk mengungkap pelaku kejahatan.

Terbukti dari tiga warga diamankan petugas Polsek Gunung Megang karena yang terjaring razia kedapatan membawa senjata tajam, ternyata satu diantaranya pelaku pencurian mobil dump truk yang selama ini ditetapkan sebagai DPO oleh petugas Polsek Penukal Abab.

Tersangka diketahui bernama Deli Iskandar , warga Desa Mangku Negara, Kecamatan Penukal, PALI. Tersangka ditangkap terjaring razia yang dipimpin Kapolsek Gunung Megang, AKP Indra Setiawan, pada Minggu (17/1/2016) dini hari kedapatan membawa sajam. Setelah dilakukan pengusutan, ternyata tersangka merupakan satu dari 4 pelaku pencurian mobil dump truk milik Meranai (24), warga Dusun II, Desa Purun, Kecamatan Penukal, PALI yang selama ini ditetapkan sebagai DPO Polsek Penukal Abab.

Kapolres Muara Enim, AKBP Nuryanto Sik MSI, melalui Kabag Opsnya, Kompol Andi Kumara SIK didampingi Kapolsek Penukal Abab, AKP Indrowono dan Kasubag Humas, Iptu Arsyad, ketika dikonfirmasi mengatakan, razia serentak ini terus kita lakukan untuk membatasi ruang gerak para pelaku kejahatan,” pungkasnya . (luk)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses