Pencuri Tewas Dimassakan

Pencuri Tewas Dimassakan
Posted by:

SEMPAT dibawa ke Puskesmas setelah digebuk massa, Ipin (23), warga Tanjung Manggus Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) akhirnya meninggal dunia.
Dia kedapatan warga saat melakukan aksi pencurian di dalam rumah seorang warga Kecamatan Lubuk Raja, Kamis (30/08/18) dini hari.
Kapolres OKU, AKBP NK Widayana Sulandari didampingi Kabag OPS Kompol Yuskar dan Kasatreskrim, AKP Alex Andriyan SKom, Kamis (30/8/18), di Kamar Jenazah RSUD dr Ibnu Soetowo Baturaja, menjelaskan, terungkapnya kasus pencurian dengan pemberatan ini berawal dari laporan korban berinisial Es (30) warga Lekis Rejo Kecamatan Lubuk Batang.
Waktu kejadian kata Kapolres, pada, Kamis (30/8) sekitar pukul 01:00 wib. Kronologis kejadian berawal dari pelaku Ipin masuk ke dalam rumah korban untuk melakukan aksinya.
Saat itu korban mendengar suara yang diketahui berasal dari standar motor berbunyi. Kemudian pelapor keluar melihat terlapor sedang mendorong motor keluar rumah. Pelapor langsung membangunkan suaminya dan berteriak jika ada maling.
Menyadari hal itu pelaku melarikan diri. Warga yang mendengar teriakan itu langsung menuju sumber suara dan mengejar pelaku.
“Terjadilah amuk massa dan warga yang berhasil menangkap terlapor langsung mengebukinya. Terlapor atau pelaku sempat di bawah ke Puskesmas wilayah setempat,” katanya.
Pada pagi harinya, terlapor atau pelaku meninggal dunia. Jenazah korban dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Ibnu Soetowo Baturaja.
“Pelaku ini merupakan residivis kasus yang sama. Saat digeleda masa, dari tubuh terlapor ditemukan satu senjata tajam jenis pisau,” katanya.
Kasatreskrim Polres OKU, AKP Alex Andriyan S.Kom menambahkan, barang bukti diamankan STNK, BPKB, satu unit sepeda motor, jaket, kaos, satu pisau dan handphone.
“Jenazah korban dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Ibnu Soetowo Baturaja. Terlapor yang meninggal mengalami luka lebam di berbagai bagian tubuh, tangan dan kaki,” katanya. (len)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses