Pendekatan dengan Member

Pendekatan dengan Member
Koko Olimpiade kembangkan kreativitas anak melalui lomba menggambar dan mewarnai, Minggu (14/5). Foto istimewa
Posted by:

PALEMBANG – Sebanyak 1.000 anak yang datang dari berbagai penjuru Kota Palembang berpartisipasi dalam Koko Olimpiade, yakni lomba menggambar dan mewarnai yang digelar Alfamart dan Koko Krunch, di Gedung Dermaga Convention Centre (DCC) Minggu (14/5/2017). Kegiatan ini dilakukan, guna melakukan pendekatan diri kepada member Alfamatr.Branch Manager Alfamart Palembang Nur Fuad mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkembangkan minat seni dan kreativitas pada anak.

Kegiatan ini selain di Palembang juga dilakukan di 8 kota, yaitu Serang, Semarang, Palembang, Sidoarjo, Banjarmasin, Klaten, dan Medan, dengan melibatkan sekitar 8.000 anak Indonesia.“Adanya event ini diharapkan dapat semakin mendekatkan Alfamart dengan membernya, khususnya para ibu dan anak-anak. Selain itu, anak-anak merupakan generasi penerus bangsa, sehingga kami ingin berkontribusi dalam kegiatan yang bersifat pendidikan dan pengembangan kreativitas anak,” paparnya.

Adapun hadiah berupa uang tunai yang akan diberikan kepada pemenang pada perlombaan kali ini. dengan total senilai Rp 6,8 juta.Sementara itu, Area Sales Manager PT Nestle Budi Darmanto menuturkan, dalam kegiatan Koko Olimpiade ini, para peserta tidak hanya diajak menyalurkan kreativitasnya melalui seni namun lebih dari itu, anak-anak dan para orangtua juga memperoleh edukasi terkait pentingnya sarapan bagi kesehatan dan perkembangan anak. Selain itu, para peserta berusia 6 sampai 12 tahun ini, nampak antusias mengikuti lomba yang ada. “Lombanya dibagi menjadi dua kategori, lomba mewarnai untuk siswa kelas 1-3, sedangkan lomba menggambar disediakan untuk siswa kelas 4-6 Sekolah Dasar,” terang Budi.(nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses