Pengedar Sabu Miliki Senpi

Pengedar Sabu Miliki Senpi
Posted by:

Palembang, Palembang Pos.-

Seorang pengedar narkoba atas nama Ely (36), ditangkap Unit II Subdit II Ditres Narkoba Polda Sunsel. Selain narkoba dari tangan tersangka juga petugas mengamankan barang berbahaya senpi berikut 4 butir amunisi pelurunya.
Diketahu tersangka Ely diringkus Minggu (29/8/18) di Jalan Pertanian, Kelurahan Talang Jambe, Kecamatan Sukarame, usai menindak lanjuti informasi warga, terkait adanya transaksi narkoba. Tidak meleset, dari tersangka didapati sepaket sabu seberat 10,31 gram. Sekaligus sepucuk senpi berikut 4 butir peluru, di dalam kemar rumahnya.
Dari pengakuan Ely, ia baru setengah tahun ini berurusan dengan barang pembawa celaka itu. “Butuh uang jadi aku edar sabu, terus senpi buat jaga-jaga. Karena sesekali juga kerja di kebun,” ungkap Ely.
Dir Res Narkoba Polda Sumsel Kombes Pol Farman SIk didampingi Kanit II Subdit II Kompol God P Sinaga menegaskan selaian sabu sepucuk senpi juga didapati dari tersangka Ely ini. “Untuk senpi itu kita serahkan berkasnya ke Dit Res Krimum. Nah untuk kejahatan narkotikanya kita jerat dengna pasal 114 dan 112 UU No 35 tahun 2009 tentang narkotika, dengan 5 tahun ancaman pidana penjara,” tegas God. (adi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses