Pengunjung Masih Padati Transmart

Pengunjung Masih Padati Transmart
Posted by:

PALEMBANG- Antusias warga Palembang begitu luar biasa terhadap Transmart Carrefour yang baru saja diresmikan pada (20/10/2017) lalu. Tak heran jika setiap hari bahkan akhir pekan, mall yang berdiri di kawasan Radial ini dipadati pengunjung yang sangat penasaran atas hadirnya mall milik anak bangsa ini.

Pantauan koran ini Rabu (25/10/2017), pengunjung yang datang ke Transmart bukan saja berasal dari Palembang, namun dari kota kabupaten di Sumsek. Seperti Banyuasin, Musi Banyuasin bahkan Lahat dan Prabumulih. Mall yang mengusung konsep 4 in 1 ini memang sangat luar biasa, pengunjung bisa memanjakan keluarga dengan bermain, berbelanja, bersantap bahkan menonton.

“Unik,menarik dan berkesan. Anak kita pada tidak mau pulang karena memang mall ini begitu berbeda dari yang lainnya,” ujar Desi, pengunjung mall.

Tidak hanya pengunjung warga sekitarpun mendapat keuntungan akan adanya Transmart. Salah satunya Rahmat warga sekitar yang tengah mengatur parkir di salah satu kawasan sekitar Transmart. “Parkir di dalam sudah penuh, kita jaga disini. Transmart memberi kita rezeki untuk mendapatkan uang halal,” paparnya.

Senada yang diungkapkan Nurcahya, warga sekitar yang menjual makanan. Menurut dia sejak adanya Transmart pendapatannya meningkat hingga 70 persen lebih. “Karyawan mall ini makan ditempat kita. Alhamdulillah kita mendapat berkah dari mall yang baru saja diresmikan,” ujarnya.

Sementara itu, Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid mengatakan, tingginya pengunjung sudah diantisipasi pihaknya dengan melakukan tambahan parkir di kantor Pos dan area parkir Hotel Garuda Mas total dapat tertampung di area ini sebanyak 300 mobil dan 500 motor. “Kita sudah lakukan kerjasama dengan pihak terkait. Belum lagi area parkir yang dikelola oleh warga masyarakat di sekitar toko yang diawasi pengawasannya oleh pihak Dishub dan Dirlantas,” papar Satria.

Meskipun pihaknya telah menyediakan kawasan parkir yang luas, yang berada di dalam gedung dapat menampung mobil di lantai satu sampai dengan lantai empat sebanyak 500 mobil, parkir motor sebanyak 2000 motor di lantai lima dan lantai enam. Termasuk halaman depan lobby dan halaman samping area Transmart sebanyak 100 mobil jadi total sebanyak 600 mobil dapat tertampung dalam area parkir Transmart.

“Untuk mempercepat arus keluar masuk kendaraan kita juga memberikan parkir gratis (free) untuk pengunjung, kita juga menyediakan man power di area parkir untuk membantu penataan parkir sebanyak 20 petugas parkir dan 10 security untuk bertugas di lapangan,” tandasnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses